DaerahPemerintah

HUT Republik Indonesia yang ke 77 korwilcambidik Pakisjaya

mediaanakbangsa.id._Karawang-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 dirayakan di halaman kantor korwilcambidik kecamatan Pakisjaya acara tersebut di hadiri oleh kepala sekolah dan dewan guru.yang ada di wilayah kecamatan Pakisjaya.

Pada perayaan HUT RI di buka langsung oleh Anwar Fauzi,S.pd selaku korwilcambidik kecamatan Pakisjaya. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. pelaksanakan upacara pengibaran bendera merah-putih dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

menurut Anwar Fauzi,S.pd.Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77, Hari Kemerdekaan Indonesia yang keren dan penuh makna ini dapat digunakan untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan RI. Ucapnya.

Kami yang tentunya mengajak kepada seluruh Kepala Sekolah dan dewan guru yang ada di kecamatan Pakisjaya khususnya untuk mengikuti dan sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.Tahun. namun, semangat untuk menyambut HUT RI ke 77. Tidak boleh pudar dikalangan para pendidik,”ungkapnya.18/8/2022.

Semangat juang para pejuang kemerdekaan RI, kata Anwar Fauzi, S.pd hendaknya menjadi penyemangat kalangan guru atau pendidik, untuk mengisi dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, sesuai profesi pendidik.tandasnya.

Amsor,S.pd.selaku panitia menambahkan
peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 menjadi perayaan yang semakin spesial karena bersamaan dengan momentum Presidensi Indonesia cetusnya.

Pemerintah telah menetapkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini merefleksikan tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.jelas Amsor,S.pd.Tinggun,

Gallen schlüsseldienst st gallen. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Anreise villa afra.