DaerahKesehatan

Guru Madrasah Di Garut Beri Bantuan APD Kepemda Garut

mediaanakbangsa.id GARUT, -Bupati Garut Rudy Gunawan, atas nama Pemkab Garut, senin , 13 April 2020, menerima bantuan berbentuk barang Penyerahan dilakukan di Halaman Kantor Bupati Garut, disaksikan wakil bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Asda 1 dan kepala Kemenag Kab.Garut, Bantuan itu terdiri dari 1200 buah masker, 330 Face sheild, 25 Portable hand wash, 20 Medikal biohazar.

Menurut Ketua DPD PGM Kab. Garut H Muhidin. M.Pd, bantuan ini di kumpulkan dari Guru guru madrasah yang ada di Garut dan sebagian dari Eral Vittori sebagai UMKM yang membuat langsung apd dari mulai masker dan lainnya

H.Muhidin kepada masyarakat sekitar melalui pemeritah daerah, terutama dalam penanganan wabah virus Corona (Covid-19). “Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk lingkungan Pemda Garut, lalu kami akan melaksanakan keliling ke setiap tempat ibadah tempat kesehatan dimana jika memerlukan kami akan kirim untuk alat cuci tangan dan perangkat lainnya demi memutuskan rantai Covid19 di kabupaten Garut” ujar H.Muhidin di hadapan bupati.

Sementara itu, Bupati Rudy Gunawan menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, terutama dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayahnya.

Bupati juga menanyakan berapa bahan dan anggaran yang telah di buat dalam bantuan tersebut, yaitu untuk membuat 1 paket Portable hand wash?….. Lalu jawab dari Eral Vittori hanya dengan 150rb kami sudah bisa membuat 1 paket.

Bupati berharap, dengan bantuan ini merupakan bagian dari kesadaran Para Guru Madrasah yang ada di Garut dan semoga menjadi amal ibadah kita semua di akhir nanti. Amin*Tono

Schlüsseldienst kinderfestspiel st. Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.