Pendidikan

SDN Muara Bakti 01 Syarat Prestasi

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
sekolah sebagai institusi pendidikan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang unggul.sesuai visi dan misi. bisa meraih prestasi terbaik di bidang akademis maupun non akademis itu adalah merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap siswa.

Terdapat macam-macam prestasi akademis maupun non akademis yang dapat diraih siswa sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Melalui pembinaan yang tepat maka bukan tidak mungkin seorang siswa akan mampu mencapai prestasi terbaiknya.kata Dede Esih,S.Pd.selaku kepsek SDN muara bakti 01.kecamatan Babelan kabupaten Bekasi.

Menurutnya prestasi adalah merupakan serapan dari Bahasa Belanda, Prestatie yang artinya yaitu hasil dari sebuah usaha para dewan guru yang setiap hari mengajar.mendidik agar siswa/I.berprestasi.ucapnya kepada mediaanakbangsa.id

Alhamdulillah dari tahun Ketahun sekolah kami selalu mendapatkan juara belum lama ini sekolah kami ikut lomba LKBB yapan Sukabumi tingkat nasional.bukan hanya itu saja lomba  LKBB kompemda juara Umun dan masih banyak lagi.semua ini yang tentunya hasil kerja keras para dewan guru.sehingga dari tahun Ketahun sekolah kami selalu mendapatkan juara.jelasnya
17/3/23.

Hal senada dikatakan Deden Nasrolih, S.pd. dapat diartikan bahwa sebuah prestasi merupakan hasil dari usaha maupun kerja keras dari setiap individu. Seseorang dapat mengembangkan secara maksimal kemampuan intelektual, spiritual maupun emosionalnya untuk meraih prestasi.

Semua ini kata Deden Nasrolih,S.pd. adalah merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap siswa. terdapat macam-macam prestasi akademis maupun non akademis yang dapat diraih siswa sesuai dengan minat dan bakat mereka.ungkap Deden Nasrolih,S,Pd.

Arie Hidayat,S,Pd. selaku pembina Ekschool menambahkan semua ini atas dorongan ibu kepsek sehingga saya sebagai pembina Ekschool yang tentunya hanya menjalankan tugas Alhamdulillah semua tercapai mendapatkan prestasi yang memang di harapkan oleh pihak sekolah  dan ini yang  tentunya melalui tahapan dan pembinaan yang tepat maka bukan tidak mungkin seorang siswa akan mampu mencapai prestasi terbaiknya.

Prestasi adalah bukti keberhasilan dari usaha yang selama ini dapat dicapai prestasi. tidak akan dicapai bila tidak melakukan kegiatan. Prestasi yang yang di raih dan diperoleh merupakan hasil usaha yang dicapai SD Negeri muara bakti 01.dalam melaksankan pembelajaran dalam bidang akademik maupun non akademik. tandasnya**(tinggun)

Schlüsseldienst neudorf st. Von kölner stadtanzeiger am 31. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.