OlahragaPendidikan

SMPN 3 Babelan Menjuarai Voli Putri Antar Pelajar Se Kabupaten Bekasi

mediaanakbangsa.id._Bekasi-tiada pekan tanpa prestasi. Hal itu menggambarkan kehebatan siswi SMPN 3 babelan dalam prestasi di berbagai kejuaraan tingkat kabupaten,

Seperti yang dikatakan Dahri, S.pd. selaku dewan guru SMPN 3.babelan mengatakan. tim bola voli putri SMPN 3 Babelan kecamatan Babelan kabupaten Bekasi Jabar. meraih juara 1 dalam ajang bola voli antar pelajar Kabupaten Bekasi yang di adakan di stadion Tambun Selatan,  Jumat 1 Juli 2022.

Menurutnya. Nabila, dan kawan- kawan. tampil tanpa cela dalam laga perebutan juara 1 melawan tim voli SMPN 2 Tambun Selatan dengan skor 2-0. tim bola voli SMPN 3 Babelan tampil lepas sejak set pertama.

Spike-spike kelas dari para pemain SMPN 3 Babelan masih terlalu sulit dihalau oleh pemain lawan. Tim asuhan Prinovsyah S.Pd ini juga mendapat senjata ampuh dalam laga tersebut. Jelas Dahri,S.pd

Masih dikatakan Dahri, Jumping service dari para pemain SMPN 3 Babelan sangat sulit diterima dengan baik oleh lawan. Keunggulan 25 -15 di set pertama menjadi tanda keunggulan tim putri SMPN 3 Babelan.
SMPN 3 Babelan mendominasi laga dengan spike-spike kerasnya. Jumping service dan tipuan juga masih diandalkan dalam set ini.

Meski beberapa kali pukulan service dari para pemain nyangkut di net.
memang mereka berusaha keras untuk mendulang poin demi poin, walau mereka di bawah tekanan tim lawan yang nota bennya tuan rumah yang di dukung penuh oleh orang tua dan teman sekolahnya.

Namun, set up permainan mereka belum berjalan apik dalam laga ini. Set pertama berakhir dengan keunggulan SMPN 3 Babelan dengan skor 25-15.
Laga di set kedua berlangsung kurang lebih sama saja. Nabila Firda Salwa dan kawan-kawan berhasil mendulang angka dengan cukup mudah. Set kedua berakhir 25-12.ungkapnya**M
Dahri,

Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.