DaerahPemerintahUmum

Masyarakat Desa Solokan Apresiasi Penuh Dengan Di Bangunya Penurapan Di Dusun Lamaran

mediaanakbangsa.id._Karawang masyarakat dusun lamaran I Desa Solokan  sangat antusias dengan ada nya pembangunan penurapan yang saat ini sedang di kerjakan di dusun lamaran I Desa Solokan kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang,Jawa barat karena dengan di bangun nya penurapan di pinggir badan jalan,maka akses jalan akan terlihat lebar dan tidak sempit lagi.kata warga masyarakat dusun lamaran I.yang enggan di sebutkan namanya 7/7/2023.

Hal senada dikatakan Muksin, menurut nya dengan di bangun nya turap saluran air di pinggir badan jalan ini,maka bahu jalan akan menjadi lebar,karena dengan badan jalan yang lebar,maka pemerintah desa Solokan di tahun berikut nya akan mengajukan ,peningkat jalan cor.sekali lagi kami sangat mendukung dan mengapresiasi kepada pemerintah desa. pemerintah kabupaten,dan pemerintah pusat,ucapnya kepada awak media.

Di tempat terpisah warga masyarakat setempat Mesir, mengatakan pembanguan penurapan yang sedang di laksanakan,melalui dinas PUPR,sangat di nanti nanti oleh warga masyarakat dusun lamaran,ini memang keinginan warga masyarakat setempat,dan kami sebagai warga masyarakat siap mendukung dan mengawal jalannya  pelaksanaan pembangunan penurapan yang berada di dusun ,lamaran I.tuturnya

Aceng Bunawi selaku tokoh masyarakat sekaligus sebagai lembaga swadaya masyarakat ,LSM dan ,Ormas BANASPATI,sangat mendukung  dan mengapresiasi penuh dengan di bangun nya penurapan ini memang ke inginan masyarakat setempat,kami sebagai,Lembaga sosial masyarakat siap mengawal dan mendukung program pemerintah dengan di bangun nya saluran penurapan yang berada di wilayah kami yang tentunya sangat bermanfaat untuk warga masyarakat luas pada umum nya.(red)

By : joe cardoso the drought is over and the orlando magic are back in the nba playoffs for the first time since 2020. Ihr dirk bachhausen. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.