DaerahPemerintah

Pemkab Karawang Jangan Diam, BJB Diduga Bikin Kebijikan Sepihak

mediaanakbangsa_Karawang,- Ketua LSM ICON-RI DPW Jawa Barat Marojak Mengingatkan Pemkab Karawang agar jangan diam menyikapi kebijakan yang dilakukan pihak BJB ( Bank Jawa Barat ) yang diduga dilakukan sepihak.

Adapun kebijakan terbaru Pihak BJB Terkait BAHWA SETIAP BAYAR PAJAK DI BJB DI BEBANI BIAYA JASA LAYANAN* Bagi Wajib Pajak<Rp 10.000. sebesar Rp 2500.

Hal ini jelas tidak selaras dengan upaya Pemkab Karawang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Melalui kesadaran masyarakat untuk taat bayar Pajak Bumi Dan Bangun .

Marojak menambahkan Bahwa Pemda penting mengingat dan Butuh Masyarakat Bayar Pajak dengan kesadaran sebagai suatu kewajiban Warga Negara terhadap Negara nya ,Disisi Lain PEMDA Wajib memberikan pelayanan yang mudah praktis tidak birokratis (* Convinience of Payment)*. Dengan tujuan Masyarakat Kesadaran bayar Pajak tinggi dan tepat waktu
Jangan Sampe terjadi KESADARAN DI BEGAL DENGAN KETENTUAN YANG MERUGIKAN NEGARA DAN PEMERINTAH.Jadi Pemkab Karawang Harus mengambil sikap tegas dan meminta penghapusan Administrasi tersebut jika ingin mencari target PAD melalui Pajak.

Untuk BJB *Bayar Pajak ko dikenakan Beban*. Harusnya BJB Bersyukur Dengan Kesadaran Wajib Pajak mau Bayar via Bank Persepsi. (BJB) Berarti MASYARAKAT SADAR BAYAR PAJAK SAJA ITU LUAAAR BIASA masuknya sumber DEVISA Bagi BANK JABAR YANG NOTA BENE BJB BANK KAS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTA SE JABAR.**Red

Exchange operating systems.