Daerah

KORWILCAMBIDIK KECAMATAN JAYAKERTA TERAPKAN PROGRAM PJJ SISTEM LURING

wartaanakbangsa.id_Karawang.Program Pembelajaran Jarak Jauh yang terus sedang dicanangkan dalam kondisi Copid_19 membuat masing-masing korwilcambidik ditiap kecamatan di Kabupaten Karawang dalam pelaksanaannya mungkin berbeda termasuk di Kecamatan Jayakerta.

Ketika ditemui Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta diruang kerjanya menjelaskan ada tiga mekanisme sistem yang diterapkan dalam metode program pembelajaran jarak jauh ada Daring, Luring, dan Gabungan ketika mana yang harus kita memilih pun setidaknya mempertimbangkan segala aspek serta melihat beberapa aspek kemampuan ekonomi wali murid dilingkungan masyarakat jayakerta terutama.

Secara jelasnya kami lebih sangat efektip dengan melaksanakan metode Luring anak-anak murid yang rumahnya saling berdekatan pada akhirnya dijadikan satu kelompok belajar akan tetapi kami tetap melaksanakan anjuran pemerintah dengan menggunakan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan Dinas kesehatan.

” Pembelajaran jarak jauh yang kami laksanakan dengan metode Luring hanya memakan waktu 2 jam pembelajaran ditiap-tiap kelompok yang sudah terbentuk dengan mengedepankan intruksi protokoler kesehatan masker diwajibkan bagi murid dan guru yang mengajar” (12/08/2020) ungkap H. Dadang Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Jawa barat pada media warta anak bangsa.***Deden Yudaeni

Homepage of dj rob t. San francisco 49ers vs chicago bears preview team nbs media. Daftar anime dari studio madhouse anime batch download dan nonton anime sub indo batch.