DaerahPemerintah

Proyek Peningkatan Jalan Poros Di Desa Tanjungpakis Di Komplain Warga

mediaanakbangsa.id.Karawang-Guna memberikan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada segala sektor.akan tetapi justru proyek tersebut dinilai tidak sesuai yang di harapkan warga masyarakat desa tanjungpakis.

Pasalnya  pembangunan peningkatan Jalan Poros didesa tersebut yang baru tiga hari selesai dikerjakan, sudah retak-retak. pembangunan  peningkatan jalan poros rabat beton didesa tanjungpakis kecamatan pakisjaya kabupaten Karawang Jawa barat tidak sesuai Bestek dan syarat penyimpangan.

Peningkatan jalan poros  yang beralamat di dusun bungin RT.004/002.desa tanjungpakis kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang Jawa barat dengan panjang 55.M.lebar 40,50.M. pagu anggaran 139.603.000. APBD kabupaten karwang TA.anggaran 2023. yang dikerjakan oleh CV.RIZKY ANUGERAH SEMESTA. dikerjakan asal-asalan. Alias asal jadi.

Menurut dari salah satu warga masyarakat Desa karangjaya yang namanya tidak mau dipublikasikan menjelaskan, bahwa proyek pembangunan peningkatan Jalan Poros atau rabat beton yang baru beberapa hari dikerjakan itu sudah rusak alias sudah banyak yang retak-retak.cetuanya.
9/6/2023.

Menurutnya sebenarnya pekerjaan ini dibuat dua dusun bukan satu dusun aja pak.? ada dusun karangjaya Rt.01/03.dan dusun bungin Rt.004/002. yang menjadi saya heran itu ko baru tiga hari selesai dikerjakan sudah retak-retak semua keluh warga karangjaya.

Padahal, dasar bawahnya sudah dikasih Plastik. Tapi saya selaku warga masyarakat sendiri merasa bingung dengan kejadian peningkatan Jalan Poros atau rabat beton yang baru tiga hari ini selesai dikerjakan sudah retak-retak semua.ungkapnya**(red)

Nurudeen technology solutions. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.