Pendidikan

Ketua KSM GMBI Pakisjaya Menyoroti Rehab 3 Ruang Kelas Yang Ada Di Wilayah Desa Talagajaya

mediaanakbangsa.id._Karawang
Guna melengkapi sarana prasarana meningkatkan mutu pendidikan di setiap daerah hingga kegiatan belajar mengajar KBM. bisa lebih efektif di Sekolah, SDN Talagajaya I. yang beralamat di dusun kalijaya Rt. 07/03. Desa talagajaya kecamatan Pakisjaya kabupaten karwang Jawa barat menjadi perbincangan publik. yang pengerjaannya tidak sesuai dengan acuan gambar teknis dan RAB. kata Otong,selaku  Ketua KSM GMBI kecamatan Pakisjaya.

Masi Otong katakan 3/6/2023. hal ini yang tentunya menimbulkan potensi kasus dugaan praktek pelanggaran dan kesempatan ini dijadikan aji mumpung untuk meraup keuntungan pribadi oleh oknum yang bermental korup.

Kami datang langsung ke lokasi proyek karena merasa terpanggil untuk turut serta mengawasi dan mengawal pelaksanaan pembangunan tersebut yang terkesan janggal apalagi pembangunan ruang kelas baru yang notabenenya untuk meningkatkan dunia pendidikan.

Namun sayangnya kata Otong, kami merasa kesulitan untuk mengawasi. Karena kami tidak menemukan orang yang bertanggungjawab di lokasi, semua mengaku hanya pekerja biasa. Dan para pekerja pun tidak bisa memberikan akses informasi lebih.

Untuk banner informasi proyek kami lihat sudah ada, disana itu setelah diberitakan bebepa edisi sepertinya pelaksana yang tak ubahnya seperti jaelangkung mulai kebakaran jenggot dan baru dipasang papan inpormasi  tercantum nama paket pekerjaan, nomer kontrak, lokasi, nilai kontrak/anggaran. yang dikerjakan oleh CV Sahabat Putra Java.cukup pantastis.

Namun kami butuh informasi lebih terkait dengan RKB dan spesifikasi, supaya mudah untuk dikawal dan pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan standar kualitas yang telah dianggarkan. Tegas Otong, bersambung.**(Tinggun),