PemerintahPendidikan

Sekolah SDN Telukbango I Dan Kantor Terendam Banjir Gedung Sekolah Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemerintah

mediaanakbangsa.id._Karawang– Gedung sekolah dasar Negri SDN Telukbango I tepatnya di dusun tengah II. desa Telukbango kecamtan batujaya kabupaten Karawang Jabar . butuh perhatian khusus dari pemerintah daerah terlebih pemerintah pusat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SDN Telukbango I Ade Wahyudi, S,Pd. yang mengatakan
dalam proses belajar, yang tentunya murid merasa terganggu akibat rusaknya bangunan seperti lantai, atap bocor, plafon termasuk dinding sudah banyak yang rusak akibat termakan usia. Ucapnya 9/12/2021

dirinya juga menyebutkan sebelumnya pihak sekolah sudah mengusulkan kepada pemerintah melalui dinas terkait. bahkan jauh sebelum kami sudah mengajukan permohonan bantuan untuk perbaikan akan tetapi bagaikan Mimpi di siang bolong.

Begitu juga kantor sekolah semenjak berdirinya sekolah ini tidak mempunyai kantor. Dan kantor masih memakai rumah dinas lama kami Sudah berapa kali mengajukan proposal permohonan bantuan perbaikan sekolah,dan kantor tapi nggak tahu larinya keman itu proposal, tidak digubris, alias tidak pernah di respon sama sekali.tambahnya.

terlebih di saat musim penghujan seperti sekarang ini Kami sangat mengeluhkan mohon perhatian Pemerintah untuk dapat memberikan bantuan perbaikan ruang kelas Dan Kantor yang selalu terendam banjir seperti sekarang ini ungkapnya** tinggun

Zom 100 : zombie ni naru made ni shitai 100 no koto adalah cerita tentang harapan, impian, dan kebebasan.