Polri

Polri Bersama Kapolda Jabar Meninjau Pos PAM Terpadu KM 57 Jakarta Cikampek

mediaanakbangsa.id.Jakarta– Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar menyambut kedatangan Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr.Fadil Imran,S.I.K., M.Si., beserta Kakorbinmas Irjen Pol. Hary S. di Pos Terpadu KM.57 Tol Japek.

Dalam kegiatan tersebut selain memantau secara langsung, Kabaharkam.Polri juga mendengarkan paparan dari Kompol Gandi selaku Kabag Ops Lantas Polda Jabar tentang situasi terkini Arus Mudik dari Jakarta menuju ke Arah Jalur Japek, Cipali dan Cipularang dan cara bertindak petugas yang ada di lapangan.

Dengan kepadatan arus lalu lintas yang semakin meningkat, dimana volume kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melewati Jalur Tol ataupun Jalan Arteri yang semakin padat, Polri akan berkonsentasi penuh atas kondisi yang ada.

Dalam kesempatan itu Kabaharkam Polri juga menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak lupa mengantisipasi kejahatan jalanan termasuk di Rest Area untuk betul-betul di antisipasi jangan sampai ada kejadian pecah kaca, pencurian ataupun kejahatan lainnya.

Disela memberi arahan kepada anggotanya yang bertugas, juga dihimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tertib dan mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan demi lancar nya arus mudik yang Aman dan nyaman.

“Patuhi dan ikuti arahan petugas yang bertugas dilapangan demi keamanan dan keselamatan pemudik serta arus mudik masyarakat sekalian berjalan dengan lancar” Ucap Kabaharkam

Selain dari pada itu Kabaharkam melakukan pemeriksaan ke Pos Yan Kesehatan dan menyapa petugas yang ada di Rest Area KM.57 dan memberikan arahan agar melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga kesehatan.(red)

10 dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Os profissionais da clínica de reabilitação de drogas feminina atibaia em sp são altamente qualificados e experientes.