DaerahPemerintah

Pembangunan Poros Jalan Desa Tanah Baru Tabrak UU KIP Ketua LSM IKON RI Angkat Bicara Setiap Ada Temuan Pasti Akan Kami Laporkan

mediaanakbangsa.id._Karawang
Kalau memang berniat baik, dalam hal melaksanakan  kegiatan pembangunan apapun yang memakai uang negara harus dilengkapi dengan papan inpormasi.menurut saya  tidak perlu ada yang ditutup tutupi oleh kepala desa karna saya sebagai masyarakat harus tau juga pak.? kalau ada papan inpormasinya saya ga akan berkomentar kata Nara sumber yang namanya minta dirahasiakan.17/4/2023.

Ketua LSM ICON RI Marojak,St. angkat bicara sitiap ada temuan kaitan pembangunan yang menggunakan uang negara yang melanggar UU KIP pasti akan kami laporkan ke APH kata ketua LSM ICON RI kepada mediaanakbangsa. mengatakan

Semua ini sepertinya tidak ada keterbukaan dan transfaransi dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan sepertinya sengaja tidak mau memasang papan inpormasi karena khawatir kecuranganya di ketahui oleh public.

seperti halnya pengecoran poros jalan yang beberapa hari selesai dikerjakan. pengecoran yang menuju arah Kamal jaya Rt. 14./04 desa tanah baru kecamatan Pakisjaya kabupaten karwang Jawa barat. yang mengunakan anggaran dana desa DD tahap satu penuh rekayasa ada apa sebenarnya dengan kades tanah baru. ucapnya.

Pedahal Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 sudah menjelaskan tentang Keterbukaan Informasi Publik menggarisbawahi dengan tebal bahwa salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang terbuka adalah hak publik untuk memperoleh Informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.jelasnya bersambung.(Tinggun)

Buy 100% authentic microsoft windows & office keys – licensepromo.