Resmi Dilantik DPD LSM ICON-RI Ponoroga Siap Membangun Sinergitas Untuk Ponorogo Hebat Dan Bermartabat.

mediaanakbangsa.Id._Ponorogo-Ramoot  Batubara Ketua umum DPP ICON RI Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Kadernya di  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ICON-RI di Kabupaten Ponorogo periode 2021-2026  yang bertempat di RM dan Gedung Sami Lumayan pada hari Selasa (30/11/2021.

Hadir dalam giat, Bupati Ponorogo, Forkopinda tokoh masyarakat, tokoh agama, para pengusaha dan segenap undangan yang hadir. Dalam giat tersebut Ramoot Batubara yang santer dengan sebutan Bang Bara dengan aktifitasnya merangkap sebagai Advokad yang sering mobile di tingkat naasional itu mengukuhkan dan melantik Budi Widoyo sebagai Ketua , Prayudi Bahagia RW sebagai Sekertaris dan Wahyu Nuryani sebagai bendahara dalam Pengurus Inti di DPD ICON RI Ponorogo.Selanjutnya diteruskan dengan pembacaan Visi dan Misi serta susunan kepengurusan DPD ICON-RI Ponorogo, oleh sekjen DPP ICON-RI Adesva Homenanda.

RamotBatubara S,Sos. S.H, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda dan PJU Ponorogo, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Dan pihaknya berharap untuk rekan-rekan DPD ICON-RI di Ponorogo, menjalin sinergitas sesuai dengan tema kita kali ini dan harus bermartabat dan jangan mencoreng nama baik organisasi, katanya.

Menurutnya  IICON Ri adalah ormas yang bergerak di bidang pengawalan kebijakan yang berhubungan APH, APBD 1, APBD 2 dan APBN.Agar terjadi balancing atau keseimbangan.Pihaknya sangat berharap agar supaya pengurus yang telah dilantik bersinergi dengan jajaran Forpimda, APH dan stakeholder yang ada di daerah tersebut, tegasnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Kapolres Ponorogo melalui Kasat Binmas AKP Sunu Budiharto, AMK dalam sambutannya mengatakan sejalan dengan tema deklaras ICON RIi pihaknya berharap untuk menmbangun sinergitas yang baik dengan Forkopimda dan APH terkait, agar tercipta suasana yang Harmonis dan kondusif, katanya. Pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf Kapolres bahwasannya  Kapolres tidak bisa menghadiri acara tersebut karena mengawal kunjungan Presiden RII. Kemudian acara  dilanjutkan dengan penyerahan bendera kebesaran ( PATAKA ) dari ketua DPP ICON-RI pusat kepada ketua DPD ICON-RI Kabupaten Ponorogo Budi Widoyo, S.H.P Giat diaakhiri dengan penutupan acara dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada peserta yang telah dikukuhkan. Dalam masa pandemi tetap mematuhi protokol Kesehatan covid-19**tinggun