Pendidikan

Demo Tenaga Kependidikan Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi

mediaanakbangsa.id._Bekasi– Aksi unjuk rasa Guru dan Tenaga Kependidikan Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi, di Gedung Pemda Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/4/2023) sore.

Aksi demo diikuti sekitar 100 orang dengan Koordinator Andi Heryana, S.Pd, Ketua Guru dan Tenaga Kependidikan Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi menuntut kejelasan status kepegawaiannya.

Koordinator Andi Heryana dalam orasinya mengucapakan terima kasih kepada seluruh peserta apel dan semoga kegiatan berjalan dengan aman, lancar.

“Aksi unjuk rasa hari ini adalah dari Guru dan Tenaga Pendidikan Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi, kami menuntut kejelasan perubahan status kepegawaiannya,” kata Andi Heryana.

Perwakilan GTK Non ASN mengadakan pertemuan dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan melaksanakan Audensi di Ruang Tunggu kantor BKPSDM.

Tampak hadir dalam Audensi H.Abdilah Majid (Kepala BKPSDM), Opan Sofwan,SE,MM (Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data), Epi Firdaus, S.Sos (Perwakilan BKPSDM), Andy Heryana S.Pd (Ketua GTK Non ASN PGRI Kab Bekasi) dan anggotanya diantaranya Ahmad Kamil Ali, Sakiyo, Nurjaman, Tri Septianto, Erin dan Ninda.

Pada pertemuan ini Andi Heryana menyatakan pada dasarnya mereka ingin bertemu langsung dengan Pj.Bupati Dani Ramdan, setelah dua kali bersurat dan tidak ada jawaban, sehingga hari ini Pj.Bupati Bekasi juga tidak mau menemui kita.

“Kita hanya mau tahu berapa angka yang akan didorong status kepegawaian kita, untuk pertemuannya sebenarnya kita tetap ingin bertemu dengan Pj.Bupati Dani Ramdan,” pinta Andi Heryana.

Pada pertemuan tadi pihak BKPSDM akan menyampaikan keinginan pihak GTK Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi untuk bertemu langsung dengan Pj.Bupati.agar diagendakan untuk pertemuan antara GTK Non ASN PGRI Kabupaten Bekasi dengan Pj.Bupati Dani Ramdan.(red)

Ai archives ryan reedy | kalamazoo. © 2023 nurudeen technology solutions |.