Pendidikan

Dari Tahun Ke Tahun SDN Batujaya III Terendam Banjir Tidak Pernah Mendapatkan Perhatian Yang Serius Dari Pemerintah Setempat Dan Daerah

mediaanakbangsa.id._Karwang
Pendidikan sekolah dasar adalah merupakan jenjang pendidikan yang sangat penting oleh karena itu harus dilaksanakan dengan cermat supaya pendidikan semakin baik kedepan guna membekali peserta didik pada jenjang pendidikan selanjutnya.

Pendidikan adalah suatu usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta. didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, seta ketermpilan yang diperlukan
dirinya,

Seperti halnya yang dikatakan orang tua siswa yang enggan di sebutkan namanya kepada awak media 19/5/2023. mengatakan dari tahun ke tahun KBM selalu mengalami kendala untuk siswa belajar dan tidak nyaman mengingat halaman dan gedung sekolah selalu mengalami  banjir hingga sampai saat ini halaman sekolah tersebut masi digenangi air. menurut saya sekolah tersebut tidak pernah mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah desa terlebih dari pihak kecamatan.kata orang tua siswa.dengan nada kecewa.

Menurutnya ini bukanlah cerita baru ini pakta bukan saya meng ada-ada gedung dan halaman sekolah yang beralamat didusun batujaya Rt. 06/02.desa batujaya kecamatan batujaya kabupaten Karawang.jawa barat. selalu kebanjiran.

Masi dikatakan orang tua siswa sampai saat ini bukan hanya sekolah aja. masyarakat disini yang rumahnya tidak jauh dari sekolah mengalami hal yang sama.yang saya heran pada kemana yang di sebut pemangku jabatan.

Dari pihak kecamatan seharusnya sigap dan bergerak cepat ini yang saya ga habis pikir pada kemana pemerintah desa pedahal anggaran dana desa itu sangatlah besar.ini kenyataan buktinya sampai saat ini dibiarkan sekolah tersebut kebanjiran.

Sekali lagi saya katakan ini bukan cerita baru pak.?.kata orang tua siswa memang sekolah ini  tidak pernah mendapatkn perhatian yang serius. apakah memang mereka ga tau atau pura-pura ga tau.
ucapnya dengan nada heran.

Sebenarnya sih kalau pemerintah desa dan pihak Kecamatan benar-benar perhatian dengan  pendidikan.gaada yang sulit dari dulu juga ada saluran air dan itu ada.pembuangannya. Kalau memang mau di urus. patokanya dari sekolah ini sampai depan mesjid segaran itu ada yang di sebut gorong- gorong di bawah kali irigasi itu dari kampung tembus hingga sampai ke sawah.karna memang gadiurus oleh pemerintah desa ungkapnya**(Tinggun)

Ravichandran ashwin celebrates 100th test match.