12 Kontingen Lomba Pasanggiri Bahasa Sunda Tingkat Provinsi Jawa Barat Di Lepas

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Dinas Pendidikan kabupaten Garut melalui PLT Disdik Kab Garut melepas 12 Kontingen yang lomba Pasanggiri Bahasa Sunda tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan di laksanakan di Bandung.

Acara pelepasan dilakukan di halaman kantor Dinas Pendidikan kabupaten Garut oleh Plt Kadisdik H Suherman. Pelaksanaan Pasanggiri di mulai tanggal 30 November sampai dengan 3 Desember 2021.

Plt Kadisdik Garut H Suherman, dalam amanatnya, meminta kepada para kontingen untuk menjaga kesehatannya serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Suherman, meminta adik – adik guru dan Anak – Anak siswa kontestan harus selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Prokes, Selama acara berlangsung di Bandung”ungkap suherman

Disampaikan Suherman, keberangkatan 12 kontingen ke Pasanggiri Bahasa Sunda di Bandung tentunya membawa nama kabupaten Garut.

”Berharap semua lomba yang diikuti oleh kontingen kabupaten Garut mendapat prestasi nomor satu, agar nanti pialanya dapat diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Garut di apel pagi” harapnya PLT Disdik

Sedangkan yang di sampaikan Kepala Bidang Sekolah Dasar H Entib dari, 12 peserta yang mengikuti Pasanggiri bahasa Sunda terdiri dari Guru dan Siswa perwakilan beberapa Korwil Dinas Pendidikan yang sebelumnya mengikuti lomba tingkat kabupaten.

Lanjut H Entib, yang saat ini berangkat merupakan juara juara hasil seleksi tingkat kabupaten Garut” tutur Entib.

“Perlombaan yang akan di ikuti ada 7 kategori yang dilombakan dalam Pasanggiri bahasa Sunda.”ungkap Entib

“Dan saya mohon doanya dari warga masyarakat Garut agar adek dan Anak kita yang mengikuti lomba mendapat hasil yang memuaskan” pungkasnya.**Tono