Pendidikan

PTM dan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Leuwigoong Di Tinjau Bupati Rudy Gunawan

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sindangsari di Kecamatan Leuwigoong, dan Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Cibatu 3 Kabupaten Garut.

H Rudy Gunawan SH MH MP, Sebagai Bupat sangat mengapresiasi sekali dengan adanya pelaksanaan PTM di dua sekolah dasar yakni  di SDN 1 Sindangsari dan SD Cibatu 3 yang telah menerapkan (PROKES) protokol kesehatan guna menghindari paparan Covid-19 pada anak sekolah.

“ Hari ini tanggal 8 September 2021 di Kecamatan Leuwigoong ini ada Pak Korwil Leuwigoong, ada Pak Camat, ada Pak Kapolsek, ini (tempat duduk siswa) bagus jaga jarak semua pakai masker, jadi kita pastikan dari rumah anak-anak itu tidak boleh bawa virus ke sekolah, dari sekolah juga tidak boleh bawa virus ke rumah,” ucap Bupati Garut.

Rudy berharap Kabupaten Garut tidak kembali termasuk ke dalam status PPKM Level 3 ataupun 4 agar pelaksanaan PTM di Kabupaten Garut bisa terus berjalan.

“ Saya tidak mau ada penurunan lagi status (menjadi PPKM level 3 atau 4), ada lagi kejadian yang menyangkut (kenaikan) terkonfirmasi (Covid-19), sehingga PTM Pembelajaran Tatap Muka berjalan di Garut,” lanjutnya.

Bupati Rudy mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah menjaga prokes (protokol kesehatan) selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) kepada anak-anak sehingga saat ini sudah bisa dilakukan pelaksanaan PTM di sekolah.

Bupati Garut berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Leuwigoong. Bupati Garut mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19.

“ Ini di Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, masyarakat antusias untuk dapat vaksin. Mau vaksin mau? Tapi vaksinnya kurang, nah ini hanya seratus ya kita akan coba nanti ditambah lagi memang ini ada kekurangan vaksin, antusiasme masyarakat terimakasih ya untuk vaksin, nah nanti akan kita lakukan lagi perbaikan-perbaikan akan ketersediaan vaksinnya.” tandasnya.

Sementara itu Camat Leuwigoong Asep Suhendar menyampaikan,giat vaksinasi di Aula Desa Leuwigoong diikuti oleh 105 warga desa leuwigoong wilayah kerja Puskesmas Leuwigoong.

“Yang terdaftar  ada 105 orang, sementara jumlah yang d Vaksin  100 orang , tidaklolos di vaksin 5 orang” ucap Assp Suhendar.**Tono

Wie erreiche ich den schlüsseldienst scheitlinsbüchel st. Von kölner stadtanzeiger am 31. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.