PolitikUmum

Ingin Memberi Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Sriamur Margono Anza, Maju Sebagai Cakades Paw

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Margono salah seorang tokoh yang patut di acungi jempol  oleh masyarakat sekitar siap untuk maju sebagai Cakades dan siap bersaing dengan yang lain di dalam pemilihan Paw ,kepala desa Sriamur.

Joko salah seorang mantan ketua RT kampung Turi karang tengah mengatakan iya sangat merindukan sosok seorang  pemimpin yang amanah. peduli.dan bisa bermasyarakat dan mau sidak turun kelapangan.untuk mendengar keluhan warga ,yang selama ini kurang mendapatkan perhatian yang serius.ucap Joko kepada mediaanakbangsa.id

Menurutnya ini adalah merupakan pandangan jauh ke depan, ke mana dan bagaimana
desa Sriamur kecamatan tambun Utara.menjadi desa panutan masyarakat.bukan malah sebaliknya.

Dan ini yang tentunya harus dibawa dan berkarya agar konsisten dan dapat eksis, aspiratif, inovatif serta produktif. adalah suatu gambaran yang menantang tentang keadaan masa depan, berisikan cita dan citra yang ingin diwujudkan, dibangun melalui proses refleksi dan proyeksi yang digali dari nilai-nilai luhur. jelasnya.3/2/23.

Masih kata Joko mudah-mudahan Margono anza, akan terpilih menjadi kades Paw ,karena beliau lah yang pantas menjadi kepala desa. dan yang mempunyai misi sangat mulia untuk membangun desa untuk memberikan pelayan yang prima dan akutabel kata Joko.

Margono bukan orang baru dalam hal memimpin masyarakat karena beliau adalah salah seorang ketua BPD aktip yang mengundurkan diri secara suka rela karena ingin  mencalon kan diri untuk menjadi orang nomer satu di desa Sriamur, ingin mengabdi kepada masyarakat ,dan masyarakat menginginkan ada perubahan di dalam pelayan kepada  masyarakat**Misin,s

Resep membuat nasi goreng spesi4l rtri.