DaerahPendidikan

Sertijab Rotasi dan Promosi Kepala Sekolah Dilingkungan Kecamatan Pakisjaya

mediaanakbangsa.id._Karawang kegiatan Serah Terima Jabatan, Rotasi dan Promosi jabatan.yang  bertempat di aula kantor korwilcambidik, kecamatan Pakisjaya. Kamis (19/1/23/.

Pembukaan oleh  K3.S.diteruskan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan  penyampaian oleh korwilcambidik kecamatan pakisjaya.dalam sambutanya mengatakan. melalui promosi, rotasi dan mutasi Kepsek
kegiatan ini ialah sebagai tindak lanjut dari pelantikan rotasi dan promosi Kepala Sekolah dan sebuah keharusan yang harus dilakukan.

Menurutnya ini adalah merupakan salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan mutu pendidikan.imbuhnya.

Semua itu hendaknya sebagai pemimpin harus mampu merubah kondisi yang buruk menjadi baik, kondisi yang baik menjadi lebih baik lagi
diketahui oleh Bapak Ibu semua, bahwa baik rotasi maupun promosi.

ini adalah salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan kualitas pendidikan kami mengajak Bapak Ibu semua untuk terus bersama- sama meningkatkan mutu pendidikan kata Anwar Fauzi, S.pd. intinya seorang pemimpin harus mampu berinovasi dalam mengembangkan kualitas dan kuantitas pendidikan di sekolah masing-masing,ujarnya.

Sebagai pemimpin di sekolah, kepsek dituntut untuk bertanggung jawab dalam meningkatkan keprofesionalitasan demi meningkatnya kualitas pendidikan di sekolah tersebut.tandasnya.

Karnadi,S.Pd.M.Pd.dalam penyampainya tetapi saat ini jabatan itu murni sebagai Kepala Satuan Pendidikan Formal di sekolah tempat bertugas. Perpindahan tugas adalah hal biasa dalam organisasi sebagai bentuk pencerahan dan pembaharuan dinamisasi organisasi.

Masi dikatakan  ketua PGRI cabang kecamatan Pakisjaya. Kami mengucapkan Selamat kepada saudara yang baru saja dilantik dan dipromosikan menjadi kepala sekolah. Semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas SDM guru.ungkap ketua PGRI cabang kecamatan Pakisjaya.

Menurutnya bahwa sebanyak 6 orang yang baru dilantik 6 di antaranya dirotasi di promosikan dari guru pengajar menjadi kepala sekolah. ”Rotasi dan promosi ini sifatnya penyegaran, terangnya.

Meskipun sifatnya penyegaran, namun hal itu juga dalam rangka mengevaluasi kecakapan yang sudah dilakukan selama menjadi kepala sekolah.

Namun pemberian promosi jabatan tersebut tidak lepas dari penyesuaian aturan pangkat dan golongan yang sudah diatur oleh undang-undang.

Kinerja bapak ibu.akan terus dievaluasi setiap saat. Hasil penilaiannya menjadi bahan pertimbangan kita untuk ke depannya,terang ketua cabang PGRI Pakisjaya.

Tugas berat menanti bapak dan ibu. Saya pesankan jalani amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan dengan hati yang tulus, sehingga menjadi amal ibadah bagi saudara nanti, pintanya**(Tinggun)

Der „schlüsseldienst rosenberg st. Beiratssitzung des bürgerzentrum chorweiler – dirk bachhausen. Anreise villa afra.