Umum

Kasus Sekeluarga Keracunan di Bekasi Terungkap, 3 Orang Ditangkap

mediaanakbangsa.id._Bekasi-Polisi mengungkap kasus keracunan sekeluarga dalam rumah di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi. Tiga orang ditangkap polisi terkait kasus keracunan.kasus tersebut terungkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi. Ketiga orang tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kasus yang menimpa sekeluarga yang di duga keracunan, yang di antaranya 3 tewas dan 2 selamat, merupakan peristiwa pidana.

Adanya korban keracunan, tiga meninggal dunia dan dua selamat Untuk penanganan perkara akan dilakukan proses penyidikan, artinya benar ada tindak pidana,” jelas Trunoyudo kepada wartawan, Rabu (17/1/2023).

Trunoyudo mengatakan kasus ini diungkap oleh jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi. Tim gabungan dipimpin Kombes Hengki Haryadi, AKBP Indrawieny Panjiyoga, kemudian menangkap 3 pelaku.

Kemudian tindak lanjut dilakukan penangkapan 3 pelaku atas kerja sama Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Beksi,” katanya.

Trunoyudo belum membeberkan siapa saja ketiga pelaku tersebut Ketiganya saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk didalami soal motif tersebut.**(Misin.s

Schlüsseldienst klosterweid st. Suche dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.