DaerahPemerintah

Galakan Olahraga dan Car Free Day di Sawah Lega Hegar Bersama Bupati Dan Wabub

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Virus Covid- 19 masih di bilang lom musnah namun olah raga harus menjadi kebutuhan dan liburan harus tetap menjadi momen dimana banyak orang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersantai dan sedikit mengendurkan rutinitas sehari-hari. Walaupun begitu, jangan sampai liburan juga membuat libur dari berolahraga dan selalu menjaga prokes.

Tempat rekreasi dan buat bermain di kabupaten Garut luas, seperti di Garut Utara dan Timur, untuk warga setempat tak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati olahraga dan berwisata setiap hari Minggu.

Seperti yang berada di Sawah Lega Hegar membuka ruang seluas-luasnya secara cuma-cuma (gratis) bagi masyarakat yang ingin melakukan olahraga pagi sambil menikmati suasana daerah yang asri dan jajanan yang di sediakan oleh warga setempat.

Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, mengajak kepada seluruh warga Garut yang ada di daerah Garut Timur agar melaksanakan olahraga dan Car Free Day secara aman di area Sawah Lega Hegar.

Rudy, bentangan alam pegunungan dan pesawahan yang sangat memanjakan mata diakui bagi siapapun yang melakukan aktivitas olahraga di areal sawah Lega hegar seluas 3,5 hektar tersebut. Tak heran jika Sawah Lega Hegar yang berada di Jalan Cibatu-Garut, Kecamatan Sukawening ini disebut sebagai destinasi sport tourism unggulan di wilayah Garut Timur.

Lanjut Rudy, Kepada masarakat yang ada di Garut bagian timur seperti Pangatikan, Wanaraja, Cibatu, Sucinaraja, ayo kita lakukan kegiatan hari Minggu Car free Day di Sawah Lega Hegar yang ada di Sukawening. Ayo kita nikmati hidup tanpa mengganggu yang lain. Jaga kebersihan, patuhi prokes pakai masker, kita hidup sehat,” ajak Bupati Garut kepada media anak bangsa.id.

Reporter : Tono

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Homepage of dj rob t. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.