DaerahPemerintah

Desa Pantai Sederhana,Kecamatan Muara Gembong gelar MusrembangDes

mediaanakbangsa.id.Bekasi Musrembang desa adalah salah satu bentuk. kemajuan di suatu desa atau pembangunan desa yang akan di bangun di tahun yang akan datang.

Musrembang desa. adalah wadah dari aspirasi masyarat melalui musdus dan musdeh yang di lanjutkan ketingkat kecamatan dan kabupaten, tanpa adanya musdus dan musdes jangan harap pembangun di desa tersebut akan berjalan baik.

Musermbang tersebut di gelar di aula kantor desa pantai sederhana kecamatan muara gembong Bekasi Jawa barat ,Senin (09/01/2023)

Hadir dalam acara musrenbang Jeny, yang di sapa akrab jejen selaku kepala desa Drs.H Lukman Hakim, AP.MM. selaku camat muara gembong. Hasan Basri ,AP. kasipem .Aulia ikhsan Idris ,S,STP. M.Si.selaku kasi ekbang kecamatan. bimaspol bripka Suhendra serta ketua BPD , karang taruna. tokoh masyarakat ,toko pemuda. ibu PKK dan seluruh aparatur desa pantai sederhana.

Dalam sambutannya kades Jeny
mengucapkan selamat datang kepada camat. muara gembong beserta tim monitoring kecamatan , dan yang tentunya saya meminta kepada seluruh Rt/Rw. maupun Kadus apa bila dalam pengajuan pembangunan apapun masing -masing untuk mengedepankan yang paling urjen.

Alhamdulilah di tahun 2023 ini adalah untuk tahun kebangkitan perekonomian di wilayah desa pantai sederhana meskipun belum lama ini kita telah mengalami rob yang begitu memprihatinkan namun tidak menyuruti semangat masyarakat dalam hal mencari napkah ungkap Jenis dalam sambutanya mengatakan.

Hal senada dikatakan Camat muara gembong mengucapkan terimakasih yang hadir dalam musrenbang ini.

Alhamdulilah kegiatan musren bang yang di mulai pada hari senin lalu sampai Senin sekarang dan yang terakhir di desa ini ,saya selalu hadir memimpin dalam memonitoring kegiatan Musrenbang ,

Kegiatan Musrenbang adalah momen paling spesial paling istimewa paling penting dalam hal pengajuan pembangunan pisik maupun untuk kesejahteraan maupun pengajuan ,seperti pelatihan ,bimbingan kursus maupun yang lainnya,

Masi dikatakan Camat muara gembong kami meminta kepada masyarakat dalam hal pengajuan musrenbang jangan pisik ajah. di barengi dengan pengajuan kesosialan ketrampilan untuk para kaum ibu- ibu PKK.

Alhamdulilah pada Musrenbang tahun ini mobil kami sudah bisa masuk kehalaman desa.ini tentunya berkat pengajuan kita di tahun sebelumnya pungkas camat.

Aulia ikhsan Idris, S, STP selaku kasi ekbang kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi menambahkan. pada tahun 2022 desa pantai sederhana mendapat delapan kegiatan, seperti jembatan dua titik. pemagaran sekolah dasar pemasangan paping blok dan leningan,untuk tahun 2023 didesa pantai sederhana tidak ada kegiatan jalan lingkungan/jaling walau kecamatan muara gembong ini untuk tahun 2023 akan mendapatkan hampir delapan puluh titik kegiatan pembangunan kata Aulia**Misin ,S

Sql operating systems.