DaerahPemerintah

Ketua BPD, Dan Masyarakat Pantai Bakti Ucapkan Terimakasih Kepada BBWS

mediaanakbangsa.id.-Bekasi-
Pembangunan tanggul yang berlokasi di kampung Kedung bokor. desa pantai bakti kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi jawa barat  yang di kerjakan balai besar wulu sungai beserta warga sekitar telah rampung dikerjakan dengan baik.

Kami mengucapakan terima kasi kepada pihak balai besar wulu sungai yang telah mengerjakan tanggul darurat dengan baik dan bagus. Ucap Norsan, yang di sapa akrab bos badut selaku ketua BPD desa pantai bakti.

Menurutnya yang namanya juga  paktor alam yang tentunya susah untuk diprediksi. ucapnya jumat. 13/01/2023

saya dan masyarakat meminta kepada pihak BBWS.agar turun untuk meninjau kembali pekerjaan tersebut yang maksud dan tujuannya ialah agar masyarakat yang tinggal di sekitar area tanggul tidak cemas dan was-was ketika ada banjir susulan pekerjaan sih? sebenarnya sudah selesai akan tetapi sehabis pekerjaan rapih tiba-tiba ada pergerakan alias retak-retak.

Oleh karna itu saya mewakili masyarakat kampung Kedung bokor desa pantai bakti khususnya meminta agar pihak dari BBWS turun kelokasi.tutur Norsan, dengan nada santai.

Buang, 50.Thn. salah satu  warga kampung Kedung bokor tambangan mengatakan ,saya meminta kepada pihak BBWS  yang telah mengerjakan tanggul darurat ,agar meninjau  kembali pekerjaan tersebut,

Buang,menambahkan selama  ini pekerjaan yang belum lama ini sudah selesai kini mengalami retak yang cukup menghawatirkan khususnya rumah warga yang tak jauh dari lokasi pekerjaan hawatir takut ada kiriman banjir susulan sungai Citarum kata buang,**Misin ,s

Favicon_robt dj rob t. It’s best to contact a savannah car accident attorney as soon as possible after the accident has occurred. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….