DaerahPemerintah

Camat Muara Gembong Monitoring Musrembang Di Desa Pantai Harapan Jaya

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Musrembang desa pantai harapan jaya yang digelar Kamis 5/1/23 di aula kantor desa harapan jaya kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi.jawa barat

Dalam acara tersebut hadir camat muara gembong Drs.H Lukman Hakim, AP MM. H Mahir Nurmawan, selaku kepala desa. Hasan Basri,AP kasipem kecamatan muara gembong dan ketua BPD  tokoh agama. tokoh pemuda.karang taruna.serta ibu-ibu PKK dan seluruh jajaran pemdes harapan jaya.ikut hadir dalam acara mesrem.

Drs.H Lukman Hakim, AP MM. selaku camat Muara gembong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada  yang hadir  dalam acara musrembang ini semoga Allah  selalu memberkan  kesehatan terutama yang hadir dalam acara ini. ucapnya.

Dan tak lupa kami meminta kepada aparatur dari pemerintahan desa, baik itu Rt/Rw. dalam hal menjalankan kewajibannya baik itu dari segi  pembuatan,surat menyurat  pertanahan harus benar benar palid jangan sampai kedepannya ada masalah kata camat.

Dan tak lupa juga kami sampaikan kepada aparatur pemerintahan desa yang tentunya dalam hal ini  pantai harapan jaya sudah menjadi trending topik terkait sungai panombo. Kami berpesan dan sekaligus kami meminta kepada masyarakat sekitar yang rumahnya tidak jauh dari saluran. sungai jangan membuang sampah sembarangan dan buang lah sampah pada tempatnya.

Dan sekali lagi kami mengintruksikan kepada jajaran pemerintah desa baik itu Rt/ Rw. maupun yang lainnya kalau ada masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan bukan pada tempatnya tangkap orang tersebut yang membuang sampah kesungai panombo. bawa orang itu ke kantor kecamatan biar orang tersebut saya proses pungkasnya.

Mahir nurmawan, menambahkan terimakasih kepada tim monitoring kecamatan yang telah hadir dalam musrembang desa. dan tak lupa juga kepada yang hadir pada hari ini Kamis ucapkan terimaksasi.

Masi dikatakan Mahir. saya memberi tahukan kepada Rt/Rw. dalam hal pengajuan pembangunan diwilayah masing+masing harus mengedepankan. prioritas  dalam mengajukan bidang  pembangunan.jangan sampai yang kita ajukan banyak akan tetapi tidak teralisasi satupun. makanya setiap kita mengajukan pembangunan harus yang paling urjen ucap mahir dalam sambutanya.

Di akhir sambutannya mahir Nurwawan, meminta kepada pihak kecamatan selaku monitoring desa yang tentunya bagaimana  caranya desa pantai harapan jaya.agar tanah masyarakat desa pantai harapan  jaya ,mempunyai hak tinggal yang legal dan mempunyai ketetapan hak seperti di tetangga kecamatan  cabang bungin  agar masuk PT SL pungkasnya**Misin ,s

Gunung paving block.