DaerahPemerintah

Pembangunan Pagar SDN Sukakerta Tabrak Undang-Undang KIP

mediaanakbangsa.id._Bekasi-UU.Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menggarisbawahi dengan tebal bahwa salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang terbuka adalah hak publik untuk memperoleh Informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Seperti hanya Pembangunan pemagaran sekolah dasar negeri. 02 Sukakerta  kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat pengawasan.

Miris pembangunan pemagaran Yang bersumber dari APBD kabupaten Bekasi anggaran TA. 2022. dalam pekerjaan tidak adanya papan inpormasi  memasang papan kegiatan dalam melaksanakan pekerjaan.

Padahal pekerjaan yang bersumber dari pemerintah
baik itu dari pemerintah daerah Pemprop maupun pusat di dalam melaksanakan  kegiatan tersebut harus memasang papan inpormasi yang bertujuan untuk di ketahui publik.sesuai yang yang di uraikan diatas.

Tujuan pemasangan papan inpormasi kegiatan maksud dan tujuannya agar masyarakat mengetahui anggaran dari mana.apa nama CV nya dan berapa pagu anggaranya ,

Salah seorang tukang  yang bekerja dilokasi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan,saya baru beberapa pak.? yang sebelum nya saya ga tau, saya kerja nerusin pekerja sebelumnya jadi terkait papan inpormasi anggaran saya ga tau kata tukang.saat dikonfirmasi di lokasi.13/12/2022.

Di duga kuat pekerjaan tersebut proyek siluman yang tidak jelas asal usulnya.dan tidak sesuai dengan apa yang diharapan masyarakat dan di dalam pembesian di duga kurang maksimal.ada apa.

Topik selaku pelaksana kegiatan ketika di hubungi ,melalui sambungan wahsap,tidak mau menjawab**Misin,S

Homepage of dj rob t. In fact, the majority of car accident compensation is made up of non economic damages, which can’t be added up…. With time you learn more new facts and with every bet, you can give yourself the chance to predict lottery numbers.