DaerahPemerintah

Bapenda Karawang Kerja Apa Bikin SPPT Ko Sampai Tujuh Bulan

mediaanakbangsa.Karawang -Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT)
Pajak Bumi dan Bangunan adalah salah satu sumber pendapatan daerah ( PAD ). Sehingga melalui media spanduk pemerintah Kabupaten Karawang mengajak masyarakat taat dan sadar pajak bertebaran di berbagai tempat.

Sebanyak 98 bindang tanah warga masyarakat Desa Tanjungmekar Kecamatan Pakisjaya yang di ajukan untuk penerbitan SPPT baru pada September 2021 Sampai hari ini tak kunjung selesai.

Lamanya penerbit SPPT milik warga menjadi pertanyaan bagi LSM ICON-RI DPW Jabar ,dimana pengajuan penerbitan SPPT 98 bidang tanah milik masyarakat Desa Tanjungmekar tersebut adalah bentuk kerjasama sebagai mitra antara LSM ICON-RI dengan pemerintah Desa Tanjungmekar untuk mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.

Ketua LSM ICON-RI Marojak St saat di konfirmasi masih awak media di kantor nya” Saya heran dengan sistem kerja Bapenda Karawang, Ko Bikin SPPT Sampai tujuh bulan tidak kunjung selesai. Sebenarnya Bapenda Karawang kerja apa dan lucunya lagi Pemkab mengajak masyarakat taat pajak dan sadar pajak, giliran ada yang warga yang sadar pajak eh malah direspon lambat dan sampai tujuh bulan tak kungjung terbit, ucapannya..Tinggun

Die kosten für unseren schlüsseldienst in rotmonten st. Impressum der schützenbruderschaft st.