DaerahPemerintah

Petani Sawah Desa Pantai Bakti Sambut Baik,Pekerjaan P 3TGAI Di Kerjakan Sesuai Harapan Masyarakat

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Program percepatan pengguna tata guna air irigasi /P3TGAI yang bersumber dari APBN tahun ,2022 melalui  kementrian PUPR.di  kerjakan sesuai dengan harapan masyarakat.

Guna meningkatkan produktivitas hasil pertanian sawah , selain pupuk yang memadai ,seperti urea  obat pembasmi hama dan lain lainnya  tentunya juga harus di barengi saluran irigasi yang memadai ,tanpa saluran yang bagus jangan harap  hasil pertanian sawah petani akan meningkat ,

H,Bahrun 65. tahun  salah seorang petani sawah mengatakan dengan di bangunnya saluran irigasi ini saya sangat senang dan mengapresiasi karena apabila saya ingin mengairi sawah saya cepat sampai kelokasi sawah  saya ,karena sebelum di bangunnya saluran ini apa bila  saya ingin mengairi sawah, saya harus melewati sawah orang dulu , tetapi sekarang dengan di bangunnya saluran ini saya tidak perlu repot lagi, karena langsung kelokasi  sawah saya pungkas ,H,Bahrun.

Hal serupa diucapkan salah seorang  petani yang enggan menyebut kan namanya,Dengan di bangun nya saluran irigasi ini saya.Mengucap kan terimakasi kepada pemerintah pusat melalui program  kementrian dan   ketua kelompok tani ,P3,bakti sejahtera  yang ada di sini , karena di di dalam pekerjaan pembangunan saluran cukup bagus dan baik sesuai dengan harapan petani sawah yang ada di sini.

Lanjutnya pembangunan saluran irigasi ini benar benar  ketat di awasi setiap hari oleh T,P,M (tim,pendamping ,masyarakat ) yang telah di tunjuk mengawasi pekerjaan ini makanya kerjaan bagus rapih pokonya mantep surantnep sesuai  dengan harapan para petani. pungkasnya.

Naman yang di sapa akrab bang Beeng,Selaku kelompok P3. bakti sejahtera,melalui telpon seluler
mengatakan. saya merasa kecewa dengan salah satu media onleine yang telah memberitakan miring pekerjaan saya. tetapi gambar nya bukan pekerjaan saya. seharus nya ketika ingin membuat berita  potonya harus kerjaan saya  dan harus konpirmasi dulu ke saya,apakah dia ga ngerti arti dari UU PERS. pungkas beeng dengan nada geram langsung memutuskan saluran telponnya**Misin.

Homepage of dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism.