DaerahPemerintah

Menggapai Kreatipitas Minat Dan Bakat Siswa Melalui Seleksi FLS2N Tingkat Kecamatan

mediaanakbangsa.id._Karawang– Heri Supriayadi S.pd.selaku korwilcambidik kecamatan cilebar  dalam sambutannya mengatakan  Alhamdulillah kami di tahun ini bisa melaksanakan kegiatan seleksi dengan  memberikan kesempatan kepada semua peserta didik untuk bisa mengikuti seleksi karena ini pendidikan karakter yang mana menampilkan minat dan bakat peserta didik,tambahnya.

Jadi kami berharap yang tentunya agar bapak-ibu pedamping bisa memberikan kesempatan kepada anak didiknya untuk ikut kegiatan ini yang terdiri dari 12.perlombaan seni yang di lombakan sehinggga bisa medapatkan anak didik yang berbakat di kecamatan cilebar kabupaten Karawang. Kami berharap di tahun depan seluruh anak didik di kec cilebar bisa antusias mengikuti seleksi ini yang mana ini akan menjadi satu kebanggaan bagi mereka bisa tampil mengikuti lomba mewakili sekolahnya dan itu akan di kenang sampai dia dewasa.

Dalam momentum kegiatan seleksi FLS2N ini yang dilaksanakan di halaman kecamatan cilebar kabupaten Karawang yang diadakan 1 tahun satukali, maka kami  mengharapkan kepada peserta lomba agar dapat dilaksanakan dengan baik seuai dengan minat dan bakatnya dalam hal ini kami berharap dan berdoa agar Kec. Cilebar. mewakili ke tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional” ungkap.Heri Supriyadi,S.Pd.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta dapat mengasah kemampuan dan kompetensinya dalam berbagai bidang yang dilombakan.
tujuan dari festival ini adalah mengasah kemampuan dan kompetensi siswa dalam bidang olah raga, seni, dan mata pelajaran di lingkungan Kecamatan cilebar masing-masing mengikuti jenis mata lomba. Pencak Silat . bulu Tangkis. Seni Tari Gambar Bercerita Dagongan
Terompah Panjang Egrang bola sepak
mini dan masih ada yang lainya..

Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan prestasi belajar dan memotivasi peserta didik.
Kami meyakini di setiap sekolah, para siswa memiliki potensi minat dan bakat masing-masing. Selebihnya tinggal bagaimana kita sebagai orang dewasa mampu memberikan ruang dan waktu agar potensi tesrsebut dapat tumbuh berkembang demi masa depan mereka,” katanya.

Dia pun mengingatkan bahwa sekolah harus menjadi pusat keungulan serta pusat peradaban. untuk mencapai itu, maka sesungguhnya sekolah harus mampu melakukan kerjasama yang baik antara sekolah, orang tua dan lingkungan,jelasnya.4/6/2022.

Suarno, S.Pd.selaku ketua PGRI cabang kecamatan cilebar.ketika dimintai komentarnya mengatakan. setiap tahun ajaran berkaitan dengan pelaksanaan lomba-lomba untuk di tingkat sekolah dasar kecamatan cilebar yang tentunya berjalan rutinitas atas dasar juklak juknis.

Semua ini berkat kerjasama yang baik dari korwilcbidik. para pengawas K3s termasuk kami organisasi PGRI bersama seluruh kepala sekolah sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, mudah mudahan hasilnya nanti dapat memunculkan siswa/I.terbaik guna mewakili kecamatan cilebar ke tingkat kabupaten bahkan ke tinggkat provinsi ucapnya.kepada mediaanakbangsa id

Endi,S.Pd.I. selaku ketua K 3S.
(kelompok kerja kepala sekolah) SD menambahkan,untuk meningkatkan kreativitas minat dan bakat siswa dalam bidang kesenian. kegiatan lomba FL2SN. saat ini kami bersukur ini adalah merupakan kegiatan yang di adakan setiap tahun, yang pertama para siswa sangat antusias juga para pembimbing, kami juga merasa bersyukur baik secara pribadi maupun kelembagaan.imbuhuya.

Hal senada dikatakan. pengurus BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Enda,S.Pd.I.menyampaikan, pembinaan olahraga di tingkat sekolah dasar. mempunyai peran penting dan strategis sebagai upaya untuk menjaring calon-calon atlet berbakat yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi atlet yang berprestasi.tambahnya.

Kami selaku pengurus BAPOPSI kecamatan cilebar semoga semakin kompak dalam memajukan olahraga di tingkat kecamatan cilebar terus  fokus pada program yang terstruktur, terencana, dan terarah secara baik, sehingga nantinya banyak lahir para atlet pelajar tingkat sekolah dasar di kecamatan cilebar. ujarnya.Tinggun,

Logo standard mono dj rob t. By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl.