DaerahPemerintah

Kades tanjung Mekar Sangat Mendukung Program Petani Nasdem

mediaanakbangsa.id._Karawang-peningkatan produksi pertanian tentunya harus berorientasi pada meningkatnya kesejahteraan petani. Karenanya, Kementerian Pertanian terus membantu daerah sentra dengan beragam bantuan produktif. ucap Ujang Krisna.selaku kades tanjung mekar Jumat.30/9/2022

Saya selaku kepala desa  sangat berterimakasi kepada rekan-rekan petani Nasdem terutama kepada ketua DPP petani Nasdem kabupaten Karawang. bang Rojak, tanpa dorongan dari ketua DPP maka program ini tidak bisa sampai ke desa saya. Khususnya kecamatan pakisjaya. oleh karna itu saya sebagai kepala desa sangat mendukung program dari petani Nasdem atas bantuan ini, karena dengan adanya bantuan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan itu, cukup membantu masyarakat saya. tutur Kepala Desa tanjung mekar kecamatan Pakisjaya.

Di tempat terpisah ketua BPD desa tanjung mekar Sukirman, mengatakan sebelumnya warga sering mengeluhkan kondisi jalan arah menuju kesawah.
apalagi dikala musim hujan,akan tetapi dengan dilakukannya peningkatan pembangunan jalan. seperti sekarang ini sangat membantu para petani sawah yang ada disini. selain mempermudah akses dan mobilitas warga desa tanjung mekar beraktifitas sehari-hari,kata ketua BPD kepada mediaanakbangsa.id

Hal senada dikatakan Otong Basari, 40. Warga dusun Kalijaya mengatakan saya sebagai petani sangat berterimakasi kepada petani Nasdem dengan adanya pembangunan jalan yang menuju ke sawah saya. biasanya saya kalau ke sawah berjalan kaki tapi sekarang sudah bisa bawa motor ke sawah.terima kasi petani Nasdem semoga sukses. masyarakat menjadi mudah dan lancar, sehingga akan berdampak mendorong serta mendongkrak perekonomian warga masyaraka sekitar.ungkapnya**(Tinggun)

Sportschützen gesellschaft hubertus köln – brück 1925 e.