Peristiwa

Pengendara Sepeda Motor Di Bekasi Tewas Usai Jatuh Terbentur Truk

mediaanakbangsa.id._ Bekasi– Seorang perempuan, yang berinisial SU (50), meninggal dunia setelah jatuh saat mengendarai motor di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban meninggal setelah terbentur truk yang melaju di sebelahnya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/4/2022) pukul 07.40 WIB.

Menurut Farida, truk dengan nomor polisi B-9945-FYT yang dikemudikan oleh SBR (42) sedang melaju dari arah Wisma Asri menuju Pondok Ungu. Bersamaan korban yang mengendarai motor bernomor polisi B-4169-KBD mencoba mendahului truk dari sebelah kiri.

“Keterangan saksi truk oleh SBR yang pada saat itu berjalan dari arah timur Wisma Asri menuju ke barat Pondok Ungu, setiba di lokasi kejadian, datang kendaraan sepeda motor Honda yang dikendarai SU yang pada saat bersamaan mendahului dari sebelah kiri,” ucap Farida dalam keterangannya.

Korban SU lalu terpeleset dan terjatuh dari motornya ke arah kanan dan terbentur bodi truk. Diketahui korban lalu meninggal di tempat.

“Sepeda motor jatuh ke kiri dan pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan dan membentur bodi truk,” ucapnya

“Mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi berikut kendaraan mengalami kerusakan,” sambungnya.**Misin.S

Schlüsseldienst kinderfestspiel st. Nein, die sängerin adele trägt in diesem video keine palästinensische flagge. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.