Umum

Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mempererat Tali Silaturahmi

mediaanakbangsa.id._ Bekasi-Mahdi ” T.Bob ” Soekarta.S.Thi. WN 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI, bersama dengan sekretaris Devi Mulyana.SE, dan juga bersama anggota jajaran pengurus wn 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI, kunjungan kerja menjalin tali silaturahmi dan berbincang-bincang santai,” Ujar T.Bob.

Mahdi ” T.Bob ” Soekarta.S.Thi. Ketua WN 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI, kunjungan kerja dalam rangka audensi silaturahmi kepada Dandim 0507/Bks (Letkol kav. Luluk satyanto.M.P.M.) Alhamdullilah kunjungan kerja audensi silaturahmi disambut baik bersama Letkol kav. Luluk satyanto.M.P.M. Dandim 0507/BKS dan jajarannya,
Ujar T-bob,

WN 88 SUB UNIT 01 BEKASI RAYA Berharap semoga Dandim 0507/BKS, Letkol Kav. Luluk Satyanto.M.P.M. bisa hadir di acara santunan anak yatim dan buka bersama-sama di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah,” Ujar T.Bob.

Mahdi ” T.Bob ” Soekarta.S.Thi. Ketua WN 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI, Mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas waktu yang sudah di berikan oleh bapak dandim,” Pungkas Nya.

Mahdi T.Bob Soekarta, S.Thi. Ketua WN 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI, akan selalu bersinergi dalam melakukan giat kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini yang sudah meresahkan warga masyarakat yang maraknya kasus tauran dan begal,” Tegas T.bob.**Misin,s

Daftar harga produk komando block cirebon.