DaerahPemerintah

16 Pejabat Administrasi dan Fungsional, Di Lantik Bupati Garut Rudy Gunawan

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut bertempat di lapangan Setda.

Bupati Rudy Gunawan, sebelumnya menyampaikan selamat pada mereka yang di Lantik Senin 1 Nopember 2021, menurut Rudy, pelantikan ini telah melalui proses pencermatan yang sangat ketat, mudah-mudahan bapak dan ibu bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan sesuai dengan amanah yang diberikan.

Lanjut Bupati, bapak ibu harus bekerja dengan maksimal dan sungguh sungguh ada target-target dalam RPJMD yang harus dicapai, jangan setengah-setengah, jangan sampai korbankan organisasi karena organisasi harus terus berjalan, kalau tidak sreg silakan ajukan permohonan undur diri,” tegas Rudy Gunawan.

“Saya pesan kepada pejabat yang baru agar segera pelajari struktur organisasi yang ada, kerjakan jangan santai tancap

“Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini, baik itu yang promosi atau pun rotasi merupakan pilihan yang terbaik dan saya tunggu nanti aplikasi kalian di lapangan,” pesan Bupati Garut.

Selanjutnya bupati mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya jangan hanya sekedar pemimpin yang bisa memberikan perintah atau arahan tapi tidak melaksanakan jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahannya jangan hanya pemimpin.

“Pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasinya termasuk memecahkan masalah yang dihadapi bawahannya,”pungkas Bupati Garut.**Tono

The midas manifestation is a system created vincent smith. 5 dj rob t. You may also choose to file a wrongful death lawsuit on behalf of a loved one who died due to mesothelioma exposure.