DaerahPemerintah

Bupati Garut Apresiasi Terhadap Dinas PUPR Kab Garut.

mediaanakbangsa.id._Garut– Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di apresiasi oleh Bupati Garut, sebab telah mampu melaksanakan lelang dari awal, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat terkait jalan rusak bisa di atasi sesuai dengan anggaran.

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengingatkan kepada saudara-saudara, terutama ini (kepada) Kabid Bina Marga, supaya semua tugas berat oleh Kabid Bina Marga dilaksanakan tepat waktu

Bupati juga berharap kepada para PNS di lingkungan Dinas Pertanian yang baru dilantik, untuk meningkatkan Produk Domestik Regional Bruto(PDRB) di sektor pertanian, termasuk Nilai Tukar Petani (NTP).

Rudy Gunawan, mengintruksikan kepada para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk terjun ke lapangan menemui petani secara langsung melakukan komunikasi dengan petani, sehingga petani mempunyai kualitas produksi. Selain itu, agar dapat menanggulangi serta meminimalisasi risiko dari budidaya berkaitan dengan hama tanaman.

Ahir kata Bupati, saya berharap kalian semua bisa melaksanakan fungsi Dinas Pertanian sebagai bagian dinas atau core bisnisnya Pemerintah Kabupaten Garut, saya berharap PDRB di sektor pertanian meningkat,” ucapnya**Tono

An old and rusty truck graphic t shirt.