DaerahPemerintah

konferensi Cabang NU IX Kab. Garut

mediaanakbangsa.id, GARUT -Sabtu,1 Februari 2020 diadakan kegiatan pembukaan Konferensi NU tahun 2020 ,bertempat  di Alun alun Kecamatan Bayongbong,adapun kegiatan tersebut di hadiri Bupati Garut, Ketua NU Garut,anggota DPR Pro jabar, Forkompinda, ketua DPRD Garut, Kapolres Garut, Dandim Garut, dll.

Dalam sambutanya Bupati Kabupaten Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP meyampaikan,” Kami merasakan betul bahwa tugas kami ringan karena ada ketokohan, kearifan dan kebijakan dari tokoh – tokoh Nahdlatul Ulama yang ada di kabupaten Garut, terutama Pimpinan NU, MUI, Pimpinana pondok pesantren dan juga tokoh – tokoh ulama lainnya” kata Bupati Garut di awal sambutannya.

” Tentu semua itu berkat kerjasama yang apik antara penyelenggara pemerintahan dan tokoh ulama yang bernaung di NU dan tokoh ulama lainnya” tutur Rudy Gunawan.

” Saya selaku Bupati Garut di periode pertama bersama pimpinan NU di bawah pimpinan Ceng Mimin dan Ceng Wahid dari pesantren Assaadah dan Fauzan ini sangat luar biasa dukungannya kepada pemerintah kabupaten Garut, tentu kalau beliau – beliau berkehendak kembali Pemkab Garut sangat mendukungnya karena mereka sudah teruji dalam memberikan rasa aman dan damai di kabupaten Garut” ungkapnya.

” Saya berharap NU menjadi bagian yang penting dalam menyelesaikan permasalahan Alhlakul Kharimah, saya memohon kepada seluruh ulama yang ada di 42 kecamatan, 421 desa dan 21 kelurahan untuk memberikan dakwah kepada masyarakat Garut sebaik – baiknya, di dalam rangka menuju Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera, dukungan pemerintah saat ini kita telah memberikan bantuan kendaraan roda dua untuk para ketua MUI yang ada di desa – desa” pungkasnya.***Tono

7 sacred signs from the universe. Png dj rob t. You may be entitled to compensation for medical bills, lost wages, and property damage as a result of a car accident.