DaerahPeristiwa

Kemunculan Ikan Hiu Tutul Diperairan Utara Karawang Tanjungpakis Hebohkan Nelayan

Karawang,_ mediaanakbangsa.id  -Kemunculan ikan hiu tutul yang berukuran besar Di pantai utara Kabupaten Karawang yang berjarak 1 mil dari bibir pantai, tepatnya di perairan laut Muara Bungin desa tanjungpakis kecamatan pakisjaya kabupaten karawang membuat para nelayan Muara bungin terkejut .

Kejadian nelayan bertemj dan melihat ikan hiu tersebut terjadi pada jum’at (17/01/20).

Kemunculan ikan hiu tersebut di ketahui oleh nelayan yang sedang berlayar mencari ikan  di perairan laut tanjungpakis.

Komarudin yang di temui  oleh mediaanakbangsa.id  mengatakan “saya melihat langsung ikan hiu tutul tersebut dengan mata kepala saya sendiri, ikan hiu tutul itu saya  perkirakan panjangnya sekitar lima meter, dan ikan hiu tersebut bisa kami sebut ikan braja lintang.

Ikan Braja Lintang Termasuk ikan yang jinak karena pada saat saya mengambil gambar atau memoto ikan itu hanya berjarak   satu meter dari atas perahu saya ikan hiu itu hanya berputar-putar saja’’tambah Komarudin.

Masih terang komarudin, semenjak dirinya menjadi nelatan baru pertama kali ini melihat ikan sebesar itu,Menururutnya ini adalah satu  phenomena yang langka. Sedangkan untuk bobot ikan itu diperkirakan kurang lebih satu ton terangnya.***tinggun

Buy id cards online.