DaerahPemerintah

Musrembangdes pantai Sederhana TA. 2022 Bahas Pembangunan Di segala Bidang,

mediaanakbangsa.id._Bekasi-Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), yaitu menindaklanjuti prioritas belanja yang telah ditetapkan oleh Musyawarah Desa menjadi lebih rinci seperti perhitungan teknis, rencana anggaran biaya dan jadwal pelaksanaan kegiatan. Karena itu Musrenbangdes merupakan domain Pemerintahan Desa (Kepala dan Perangkat Desa), tentu saja dalam proses Musrenbangdes Pemerintahan Desa tetap melibatkan BPD dan perwakilan kelompok masyarakat untuk menjamin mandat Musyawarah Desa diimplementasikan dalam perencanaan yang lebih teknis.

Berkaitan dengan Perencanaan Pembangunan Desa Catur TA. 2022 melalui Musyawarah Desa, telah dilaksanakan. kegiatan Musyawarah Desa yang akan dituangkan kedalam Rencana Kerja Pemerintah Desa.

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanguan Desa dihadiri oleh Camat, kepala desa, dan Perangakat Desa, ketua BPD, Pendaping Desa, masyarakat, dan undangan.

Di katakan camat muara gembong Drs .H .Lukman Hakim AP.MM. dalam sambutanya mengatakan. Musrembang yang tak lain adalah membahas untuk pengajuan,usulan pembangunan untuk kemajuan  pembangunan di segala bidang. maka dari itu tanpa ada wacana. tentunya tidak akan terlaksana pembangun didesa tersebut. dengan adanya musrembang ,yang tentunya  pembanguna di segala bidang  akan terleksana secara baik dan sesuai harapan.dan rencana TA. anggaran 2022. kata Camat. Senin (10/1/2022).

Hal senada Dikatakan Jeny yang di sapa akrab Jejen,selaku kades pantai sederhana dalam sambutanya mengatakan. sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada bapak camat yang mana dalam hal ini telah hadir dalam rangka kegiatan musrembangdes. alhamdulilah untuk tahun 2022 desa pantai sederhana  mendapat kan 12 titik kegiatan, mudah mudahan kedepan desa pantai sederhan ini akan lebih maju dalam segi pembangunan maupun dalam segi pembinaan dan kemasyarakatan. dalam rapat musrembang tahun 2022 ini. Kami mengajukan hampir 67 titik untuk kegiatan. mudah  mudahan apa yang telah kita usulkan sekarang akan di terima di tahun 2023.harapnya.

Dalam mengakhiri sambutan jejen, mengatakan ,semoga apa yang di usulkan dalam rapat musrembang ini dapat di realisasikan ,Sehingga kedepannya desa pantai sederhana akan lebih baik lagi. Kami mengusulkan tentu nya kita harus memprioritaskan, walau pengajuan kita sedikit tapi terealisasi dari pada kita mengusul kan  banyak tapi tidak  terealisasi pungkasnya.

Musrembangdes pantai sederhana. kecamatan muara gembong. Bekasi Jabar. yang bertempat di aula kantor desa.di hadiri oleh tokoh Masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda,ketua BPD beserta perangkat desa,mulai dari Rt dan Rw. Demikian**Muisin

Buy drivers license online.