DaerahPemerintah

Bupati Garut H Rudy Gunawan Melantik dan mengambil sumpah jabatan Enam pejabat pimpinan tinggi pratama

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Senin 15 November 2021, pelaksanaan apel gabungan di lapang Serda Kab Garut, sekaligus melantik 6 Pejabat Pratama diantaranya, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perizinan Modal dan Pelayanan Terpadu, Kepala Sosial, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekertariat Daerah serta Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah.

“Surat Keputusan Bupati Garut No 821.22/ Kep. 969 -BKD/ 2021 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Garut.

“Sementara sebelum di Dinas yang masih kosong pejabatnya pertamanya bupati menunjuk kekosongan di antaranya di Dinas Pendidikan di jabat sementara oleh Asda 1 H Suherman, Bakesbangpol Yati Rohaeti dan DinasPerkim Toni Tisna Soemantri.

Bupati Garut H Rudy Gunawan, dalam amanahnya mengatakan, ini merupakan hasil uji kompetensi di 6 jabatan, untuk seluruh pejabat yang baru saja di lantik,

“Saya berharap untuk bekerja semakin berkualitas” kata Bupati Garut.**Tono

Team nbs media opportunities. Mlpd : instrumentalisiertes gedenken – dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.