DaerahPemerintah

Wakil Bupati Garut Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Bandung Dalam Rangka Tingkatkan UKM

Medianakbangsa.id._Garut.- Kedatangan Wakil Bupati Bandung dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan UMKM dengan cara meningkatkan strategi SDM agar sasaran tepat sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha. Rumah makan Muara Sunda, Kamis 9 Desember 2021.

Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan beserta rombongan melakukan Studi Banding dalam rangka Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Garut, Kedatangan disambut Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman dan didampingi Pengusaha/Owner Restoran Muara Sunda, Tedy Golsom. yang bertempat di Rumah makan Muara Sunda, Kamis 9 Desember 2021.

Wabup Bandung, Syahrul Gunawan menyampaikan dirinya dan rombongan dari Kabupaten Bandung untuk seharing dan siap berkolaborasi untuk peningkatan dan pengembangan produk UMKM Tahun 2022 dengan Pemkab Kabupaten Garut.

Syahrul mengatakan, agenda saya dalam rangka kunjungan kerjanya adalah melihat sejauh mana keberadaan pelaku UMKM di Kabupaten Garut.”jelas Syahrul.

Sambil menikmati sungguhan Kopi Senja, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Owner RM Muara Sunda, Tedy Golsom dan Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan.

Lanjut Syahrul, kami ingin fokus UMKM bisa naik kelas, sehingga membuka peluang usaha pasar, baik itu lokal, regional nasional maupun internasional.

“Saya bersama rombongan ke Kabupaten Garut ini untuk belajar dalam rangka mengembangkan UMKM. Di Garut.

Syahrul Gunawan, yang saya tahu sangat populer dengan produk kerajinan dan kulinernya. Intinya kami di sini ingin belajar terkait wirausaha di Garut,” ujar Syahrul, yang juga mantan artis papap atas tersebut.

Syahrul sebagai artis sinetron yang dan populer dalam film “Pernikahan Dini” Ia pun mengatakan di kemudian nanti siap saling berkolaborasi dengan Kabupaten Garut.

“Mudah-mudahan kunker dan bisa bersilaturahim dengan Wabub dan para pengusaha disini akan terus berlanjut dan akan menjadi sebuah ikatan kerjasama yang saling menguntungkan, terutama untuk para pelaku UMKM.”kata Syahrul

“Dan semoga hasil kunjungan kerja ini nanti bisa diterapkan untuk meningkatkan UMKM di Kabupaten Bandung,” tandas Syahrul Gunawan.

Sedangkan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menyambut baik atas kunjungan Wakil Bupati Bandung dan rombongan ke Garut merupakan sebuah kehormatan bagi Kabupaten Garut.”ungkap Wabub

Dikatakan Helmi Budiman, dimasa pandemi Covid-19 sampai saat ini Garut masih menata perekonomian agar dapat berkembang dan berdaya sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemkab Garut.

Lebih lanjut Helmi, pada prinsipnya ini merupakan bentuk interaksi, kolaborasi dan sinergitas antar Kabupaten.

“Dengan adanya kunjungan kerja ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Kabupaten Bandung, akan tetapi bagi Kabupaten Garut kami juga,

“Supaya kedepanya antar Kabupaten saling bertukar informasi, sharing dan menggali potensi maupun peluang yang bisa dikerjasamakan,” pungkas Helmi.**Tono

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.