DaerahUmum

Pekerjaan Turap Kampung Wangkal Amburadul Dinas PUPR bungkam Dan terkesan Tutup Mata.

mediaanakbangsa.id._Bekasi– Maraknya Proyek siluman hampir sekian persen dari Pemerintah pusat, provinsi, dan daerah ketika mengerjakan kegiatan pembangunan khususnya turap yang ada di Kampung wangkal Rt.02/01 desa Sindang jaya kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi di duga proyek siluman.

Pasalnya pembangunan tersebut tidak memasang papan informasi di duga kuat pelaksana tidak mematuhi peraturan. kepres dan UUD.tentang keterbukaan inpormasi publik. sepertinya anggaran yang dipakai untuk membangun memakai uang pribadi bukan memakai uang negara.

oleh karna itu kepada pelaksana ataupun pemborong. agar mematuhi aturan dan peraturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dan jangan sampai uwang yang di kucurkan oleh pemerinta dijadikan ajang kesempatan demi untuk memperkaya diri semata.seperti halnya turap yang ada di Kampung wangkal Rt.02/01 desa Sindang jaya kecamatan cabang Bungin.

hasil pantauan awak mediaanakbangsa.id dilapangan miris ketika  melihat Cara pemasangan batu kalinya  yang menurut kami sudah menyalahi aturan. masa cara pemasangan batu kali ditancapkan begitu saja. apakah pekerjaan seperti  itu di benarkan. terus pada kemana saja pengawas dinas PUPR kabupaten Bekasi.

Padahal sudah dijelaskan dalam Kepres NO. 80 tahun 2003 tentang pekerjaan atau proyek yang memakai anggaran APBD atau APBN. di wajibkan memakai papan informasi proyek. Dan, Undang undang No.14 T. 2008 tentang keterbukaan informasi publik,namun ironisnya peraturan yang sudah ditetapkan tidak membuat gentar bagi para oknum pemborong yang masih saja melanggar ketentuan sebagaimana mestinya.

Banyak masyarakat yang mempertanyakan kepada kami. tentang proyek yang sudah dibangun ataupun sedang dalam pelaksanaan. dari manakah sumber dananya, berapakah anggaranya, dan apa nama CV nya.tidak jelas asal usulnya menurut kami ini proyek siluman*demikian**Misin

Kann der schlüsseldienst schoren st. Suche dirk bachhausen. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.