DaerahPemerintah

Menurut Asda 1 Kab Garut Juara Ke Satu Lomba Kebersihan Antar Dinas Di Raih BPKAD Raih Predikat Terbersih Di HJG ke 209, Tahun 2022

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Momen Hari Jadi Garut (HJG) ke 209, di lingkungan Pemerintah Kabupaten  (Pemkab ) Garut, di adakan berbagai lomba, diantaranya Lomba Kinerja Kecamatan, Naker Prestasi, Wajib Pajak, serta kebersihan setiap Kantor Dinas.

Menurut tim pemantau yang menjadi dinas terbersih adalah Dinas BPKAD, kantor Dinas di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut, lomba yang terbagi dua kategori, yaitu Gedung lama dan gedung baru yang ada di 32 Satuan Kerja Pemerintah Daerah ( SKPD ) kabupaten Garut.

Menurut Asisten Daerah I Suherman menyampaikan, sehabis upacara HJG, dalam memperingati Hari Jadi Garut ( HJG ) ke 209 ini, Pemerintah Kabupaten Garut melaksanakan beberapa lomba Diantaranya Lomba Kinerja Kecamatan, Naker Prestasi, Wajib Pajak, serta penilaian kebersihan dan pelayanan kantor Dinas di lingkungan SKPD Garut.

Suherman, secara penilaian untuk kategori kantor lama, kantor BPKAD berhasil menduduki juara pertama, di susul kantor Bappeda dan Inspektorat, sementara untuk kantor baru di raih oleh Disnakertrans kabupaten Garut” kata Suherman.

“Tm penilai yang bekerja terdiri dari Asisten Daerah ( Asda ) 1, 2 dan 3 serta ibu ketua PKK dan Wakil Bupati, dengan bekerja secara obyektif dan sesuai dengan fakta yang ada.

Lanjut Suherman, dalam hal ini kami tim menilai bekerja sesuai dengan fakta yang ada dan secara obyektif, bisa kita lihat bagaimana kondisi kantor BPKAD sebagai juara kesatu kategori kantor lama yang memiliki bangunan lama tapi di dalamnya bernuansa modern, serta lengkap dengan fasilitas umum yang ada dalam menunjang tempat pelayanan masyarakat” ungkapnya.

Teti sarifeny Kepala BPKAD menyampaikan, konsep atau gagasan kantor BPKAD saat ini merupakan implementasi dari kondisi Gedung Sate Jabar, dimana perpaduan klasik dan modern disatukan menjadi kesan mewah.

Ungkap Teti, Kita bisa lihat kondisi kantor BPKAD dulu dan sekarang sangat berbeda, kantornya tidak representatif, karena kami termotivasi dengan Gedung Sate, yang Heritage tapi dalamnya modern, jadi untuk bagian luar kita tidak di rubah namun dalamnya kita rancang menjadi ruang kerja yang modern” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih sekali kepada tim penilai yang telah memilih kantor BPKAD sebagai juara kesatu kantor lama dalam kategori kebersihan dan pelayanan.”ungkapnya.

Reporter : Tono

Schlüsseldienst engelburg st. Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.