Umum

Usep Kembali Terpilih Menjadi Ketua Gibas Resort Karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Gibas Cinta Damai Resort Karawang, Gelar acara Musdalub, yang bertempat di Aula Gedung Desa Sindang Mulya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang. Selasa (14/12/2021).

Dalam acara Musdalub yang di pimpin langsung panitia acara dan di ikuti oleh 20 Sektor Gibas Cinta Damai, berjalan lancar dan aman.

Dalam Musdalub tersebut, seluruh sektor yang berada di wilayah Karawang, dengan tegas menyepakati bahwa, Usep Saepudin, masih tetap di percaya sebagai ketua Umum Resort Gibas Cinta Damai Resort Karawang.

Bahkan dengan tegas seluruh pimpinan Sektor yang hadir menyatakan sikapnya tetap mendukung akan kepemimpinan Usep Saepudin, sebagai ketua Gibas Cinta Damai Resort Karawang, masa bakti 2021-2025 mendatang.

Selain itu juga, seluruh sektor menyatakan diri kesanggupannya tetap berpegang teguh terhadap aturan dan mematuhi AD/ART Organisasi dalam menjalankan tugasnya selaku sosial control di masyarakat.

Bahkan bukan hanya itu juga, seluruh sektor menyatakan dirinya akan tetap patuh dan tunduk terhadap aturan atau anjuran yang di sampaikan oleh pemimpin Resort Gibas Cinta Damai Karawang, yanki Usep Saepudin.

Reporter : Ddn

Schlüsseldienst kinderfestspiel st. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Ich habe interesse an einer mitgliedschaft ! bitte senden sie mir weitere infos zu !.