Umum

Pembangunan Papan billboard Di salah satu Desa di Kabupaten Bekasi diduga tak sesuai Spek Gambar

Mediaanakbangsa.id._ Bekasi.- Program yang digelontorkan Pihak Pemerintahan Provinsi (Banprov) di seluruh Jawa barat yang peruntukkannya sebagai anggaran di alokasi kan ke Pembutan papan Bilboard mulai terlihat di setiap desa dilaksakan.

Ketika kelapangan melakukan pantauan serta meninjau langsung di salah satu Desa yang keberadaannya di Kabupaten Bekasi awak mediaanakbangsa.id beserta Humas LSM ICON RI Jawa barat Fahmi Abdul khodir.

Faktanya menemukan hal yang amat disayangkan beton cor penahan tiang alami ke retakan khawatir akan terjadi hal buruk yang tak diinginkan.

Bahkan Humas Icon RI Fahmi abdul khodir menerangkan dari ketebalan plat alumunium yang terpasang berkisar nol koma empat (0,4) mm yang dalam spek gambar seharusnya nol koma enam (0,6) mm.

Beliau menambahkan ” Selain itu dari ketinggian tiang dari dasar tanah ke atas papan itu sangat pendek sekali diperkirakan berkisar satu setengah meter bahkan sempat sampai disentuh oleh tangan artinya ketinggian juga kurang memadai dalam spek gambar yang ada mestinya hampir mencapai tiga meter ketinggiannya” .ungkapnya (14/12) pada medianakbangsa.id. di lokasi.

Dengan demikian terlihat jelas hal yang perlu dan sangat segera untuk di tinjau memberikan teguran oleh pihak terkait kembali agar pekerjaan yang bersumber dari dana bantuan provinsi sangat tepat guna dan tepat sasaran sesuai spek gambar yang ada. Tandasnya dengan nada garangnya.

Reporter : Ddn

Notdienst schlüsseldienst st gallen. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.