Umum

Kemana APBD Kabupaten Karawang 4,5 Triliun??? sepanjang Jalan Raya Batujaya banjir limpasan irigasi

Mediaanakbangsa.id._Karawang – Baru hujan sebentar saja sepanjang jalan raya Batujaya banjir limpasan irigasi (17/11/2021),di temui di lokasi jalan yang tergenang air salah satu warga (Badru) “selalu begini jalan raya tergenang air kena limpasan irigasi di saat hujan turun, hal ini di sebab kan irigasi nya lebih tinggi daripada jalan raya ,kalau sudah banjir begini tentu nya sangat menghambat alur lalulintas kendaraan .”Tutur nya.

Miftah Sekjen DPW LSM ICON – RI Jawa barat angkat bicara”Kemana APBD Kabupaten Karawang tahun 2021 sebanyak 4,5 Triliun ??? Jalan raya Batujaya dari tahun ke tahun di biarkan saja menjadi langganan banjir kena limpasan air irigasi di saat musim hujan, yang seharus nya pemerintah kabupaten karawang melalui Dinas PUPR segera menangani permasalahan ini dengan ada nya peningkatan jalan atau Turap di sepanjang irigasi yang bisa menahan air limpasan tersebut, kasihan para pengguna jalan menjadi terhambat dengan ada nya limpasan air di irigasi.”ungkap nya dengan tegas!!!

Lanjut miftah, kami menghimbau kepada pemerintah daerah untuk bergerak cepat menangani permasalahan banjir di sepanjang jalan raya Batujaya, kalau tidak segera di tangani, DPW LSM ICON-RI akan melayang kan surat ke Bupati Karawang Dr. Cellica nurrachadiana untuk Audensi “kemana saja APBD 4,5 Triliun??? Tahun 2021 sampai saat ini, kami akan minta detail nya di gunakan untuk bidang apasaja beserta rincian nya, berdasar kan data tersebut DPW LSM ICON – RI Jawa barat akan melakukan investigasi ,sesuai tidak data anggaran dengan fakta di lapangan, kalau sampai tidak sesuai/ada nya penyimpangan, atau ada yang fiktif maka DPW LSM ICON – RI akan menindak lanjuti ke penegak hukum bila perlu sampai ke KPK (komisi pemberantasan korupsi) demi terwujud nya good government (pemerintahan yang baik).”pungkas nya.**Fahmi

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Nein, diese facebook-seiten verlosen keine e-bikes ⁄ dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.