PendidikanUmum

Pelepasan Siswa /I.SDN 03 Pantai Bakti Berjalan Sukses Tanpa Akses

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Dampak covid. 19 hampir dua tahun lebih ,sangat di rasakan kepada seluruh rakyat ,baik itu pejabat pengusaha guru pedagang petani,maupun para pelajar . Bahkan banyak para pekerja yang telah mendapat PHK akibat dari dampak tersebut.

Ini adalah saat yang paling di tunggu tunggu  para pelajar yang telah mendapat kelulusan untuk mengikuti pendidikan  jenjang yang lebih  tinggi, berkumpul dalam rangka pelepasan.

Acara pemberian surat kelulusan sekolah dasar negri 03 pantai bakti bertempat di kawasan pantai wisata tanjung pakis  kabupaten Karawang Rabu (15/06/2022) dengan meleksanakan protokol kesehatan yang di hadiri kepalah sekolah Enjang Kusnadi,S, pd, para orang tua murid
dan para dewan guru.

Sebelum acara pemberian kelulusan di dahului dengan pembacaan  ayat ayat suci Alquran dan sambutan oleh kepsek SDN 03 pantai bakti. Dalam sambutanya yang  mengatakan kegiatan ini adalah hasil musyawarah antara dewan guru dengan orang tua siswa,  yang anaknya menerima surat kelulusan ,

Kepsek pun berpesan kepada siswa  siswi, belajar lah terus sehingga engkau akan sukses dan menjadi orang besar kelak dan  kepada orang tua siswa  siswi ,jangan sampai anaknya putus sekolah ,karena ilmu adalah salah satu yang paling bermanfaat di kemudian hari tanpa ilmu dan pendidikan Jangan harap kita menjadi orang besar di kemudian hari ,tutup kepsek jelasnya.

Adinda suci Amanda Dewi salah seorang ,siswi yang pada hari ini telah menerima kelulusan  mengucap kan salam perpisahan kepada para guru pendidik ,mengucapkan terimakasi kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami selam enam tahun , ibu dan bapak tak pernah mengeluh walau kami dan teman teman pernah menjengkel kan , berkat didikan ibu dan bapa  yang sebelum nya kami  belum bisa membaca dan menghitung ,tetapi sekarang kami sudah bisa dan akan mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi tutup suci Amanda Dewi**Misin.

Rebuilding the kingdom : 2023 orlando magic. Suche dirk bachhausen. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.