DaerahPemerintah

Parah !! Proyek Pembangunan Gedung Sekolah SDN Karyamakmur I Aspirasi Dewan Tabrak UU KIP LSM ICON RI DPW Jawa Barat Angkat Bicara

mediaanakbangsa.id._Karawang-Akhir akhir ini banyak proyek dari aspirasi dewan yang sedang di kerjakan,mulai dari rehab gedung sekolah, dan masih banyak yang lainya. di era reformasi dan otonomi daerah dewasa ini mensyaratkan adanya feedback atau umpan balik dari semua elemen masyarakat yang ada untuk mengontrolnya.

Seperti proyek pembangunan rehab gedung sekolah SDN karyamakmur I. Desa karyamakmur kecamatan batujaya kabupaten Karawang Jabar. Aspirasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Fraksi PKS menjadi sorotan.

Seperti halnya dikatakan Aripin,selaku ketua bidang investigasi LSM ICON RI DPW Jawa barat. angkat bicara.
aturan tentang pemasangan papan pengumuman proyek biasanya diatur lebih detail oleh masing-masing. Berarti jika di lapangan terdapat sebuah proyek yang tidak  menyertakan papan pengumuman proyek, sudah jelas menabrak aturan. Bahkan patut dicurigai proyek tersebut tidak dilaksanakan sesuai prosedur. ucapnya.12/12/2021.

Lanjut Aripin, katakan Terkait dengan tujuan tersebut, salah satu peraturan yang diterapkan adalah wajibnya pemasangan papan nama pengumuman oleh para pelaksana proyek, sesuai dengan prinsip transparansi anggaran.

Transparansi anggaran sudah menjadi keharusan dilaksanakan pemerintah dalam menjalankan program kerjanya. Dimulai sejak awal sampai akhir sebuah proyek yang dilaksanakan pemerintah. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan tender, sampai pelaksanaan proyek.

Aturan tersebut sudah jelas tertera dalam UU No. 14 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Selain UU KIP, ada beberapa aturan lain yang mempertegas tentang transparansi pelaksanaan program pemerintah.

Bagaimana tidak, reformasi dan desentralisasi dibuat berdasarkan harapan untuk mengurangi korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

pembangunan yang di biayai oleh uang rakyat/uang pajak rakyat harus transparan yang maksud dan tujuanya bisa berkualitas,serta tahan lama jadi jangan asal jadi. guna mendapatkan keuntungan yang besar dari hasil setiap pembangunan dari program pemerintah.ingat yang digunakan untuk membangun bukan memakai uang pemerintah ataupun uang dewan melainkan uang rakyat jelanya**tinggun

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.