DaerahPemerintah

Bupati Garut, Rudy Gunawan, Mendampingi Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil Di Alun Alun

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Bupati Garut H Rudy Gunawan, Saat di wawancarai sama awak media, menyampaikan, pihaknya juga akan melakukan penyesuaian dari Pendopo dan Babancong menyesuaikan dengan wajah baru dari Alun-Alun Garut dan Insya Alloh tahun depan babancong dan pendopo disesuaikan dengan wajah baru alun-alunnya, di sela peninjauan Sabtu 11 Desember 2021.

Sementara menurut Gubernur Jawa Barat menyampaikan, wajah baru dari Alun-Alun Garut akan diresmikan di Tahun 2022.

Ridwal Kamil, biasa di sapa Kang Emil, menuturkan, melihat situasi kemungkinan setelah tahun baru, baru diresmikan (alun-alun Garut),” ungkapnya.

Lanjut Kang Emil, pihaknya memberikan dukungan yang sangat besar kepada Kabupaten Garut, agar ada wajah baru dari kota yang terkenal dengan dodolnya ini.”jelasnya

Gubernur Jabar, dan Dari dukungan Pemprov sangat besar, banyak ke Garut supaya ada wajah baru cuman karena kita fokus mengendalikan Covid sampai akhir tahun tidak terlalu banyak peresmian-peresmian dulu, tapi itu berita baik ya daripada ngomongin Covid wae,” Ungkapnya

“Revitalisasi ini sesuai dengan arahan dirinya sebelumnya, salah satunya dengan adanya pemasangan lampu di 4 sisi dari Alun-Alun Garut.

“Menurut Saya’ dibanding yang terdahulu ya, ini lebih bagus, jauh lebih cerah gitu kan, dan pas arahan saya dikasih lampu 4 sisi kayak lampu stadion.

“Sehingga alun-alun itu bisa ramai juga dengan cara yang baik di malam hari, apalagi ada masjid.” tandasnya.**Tono

Schlüsseldienst teufener südhalde st. Medienaufsicht : internet provider sollen pornhub in deutschland sperren. Anreise villa afra.