Hukum

ICON-RI DPW Jawa Barat Akan Beraudiensi Dengan Kajari Karawang Terkait Pengaduan TIPIKOR

madaiaanakbangsa.id_ Karawang – Indobara Cakrabuana Cegah Konspirasi Nasional Republik Indonesia ( ICON-RI ) melalui Sekertaris DWP Jawa Barat Miftahudin SE menyampaikan bahwa pada hari Jum’at 10 Desember telah mengirimkan surat permintaan audiensi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Karawang.

Baca ( Program BSPS Nota Tampa Harga,Diduga Untuk Manipulasi Nilai Belanja )

Baca ( Diduga Kuat Kades Tanah Baru Dapat Jatah Rp 1 Jt dari 26 unit Program BSPS )

Adapun hal yang menjadi pokok audiensi adalah terkait Penanganan Pengaduan baik Ormas,LSM dan organisasi kemasyarakatan lainnya tentang dugaan tindak pidana Korupsi.

Disamping hal tersebut di atas, Miftahudin SE menyampaikan akan segaligus menyerah kan beberapa laporan pengaduan,Salah satunya terkait program BSPS Kecamatan Pakisjaya yang diduga syarat dengan Konspirasi.

Miftahudin ” nanti pada saat Audiensi dengan Kejari Karawang kita akan sekaligus menyampaikan laporan terkait program BSPS wilayah Kecamatan Pakisjaya , mengiat data atau bukti yang kami miliki berupa data pengajuan pembelanjaan material bangunan, data yang di belanjakan serta Vidio bahwa adaya oknum kepala desa yang dapat jatah Rp 1 Jt Rupiah per satu titik dari 26 titik yang di bangun di wilayah kerjanya, Ucapnya.* Tinggun