Umum

Jam Kerja Pemdes Telukbango Jadi Sorotan

mediaanakbangsa.id_ KARAWANG – Pemerintah Desa menjadi ujung tombak dari semua program pemerintah pusat dan sebaliknya menjadi akses komunikasi pertama dari masyarakat yang ingin mendapat pelayanan administrasi . Sehingga jam pelayanan di tingkat Kantor Desa mestinya maksimal.

Baca ( TUGAS POKOK DAN FUNGSI PEMERINTAH DESA )

Berawal dari maksud Jurnalis mediaanakbangsa.id Bersama Ketua LSM ICON-RI DPW Jawabarat untuk komfirmas atas keluhan masyarakat terkait lambatnya penerbitan sertifikat program PTSL. Namun sayang, pemerintah Desa Telukbango Kabupaten Karawang  sudah tutup pelayanan dan pintu kantor Desa sudah posisi tergembok sedangkan jam baru menunjukkan pukul  14:18 Wib.

Jurnalis mediaaanakbasa.id saat melihat Kantor Desa Telukbango sudah tutup dan pintu tergembok langsung menghubungi Kepala Dasa Subur lewat pesan Whatsapp, untuk menanyakan kenapa  Kantor Desa yang sudah tutup,namun sayang sampai berita ini ditanyakan belum mendapatkan jawaban apapun.

Atas kondisi tersebut di harapkan manjadi perhatian semua pihak, kususnya pemerintahan Desa,agar masyarakat yang punya kepentingan  dapat terlanyani dengan baik dan kalau ada kegiatan di luar kantor Desa baiknya ada pemberitahuan .**Tinggun

Ambient front dj rob t.