Umum

Lembaga swadaya masyarakat LSM ICON RI (Investigation Corruption National Republik Indonesia) Tancap Gas Ungkap Kasus Korupsi

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Dalam rangka mensukseskan tugas Lembaga Swadaya Masyarakat LSM ICON RI (Investigation Corruption National Republik Indonesia ) yang bertujuan untuk menentukan arah kerja kedepan yang sesuai dengan visi dan misi berangkat dari ide bahwa setiap orang secara kelompok dan individu yang peduli terhadap pembaharuan hukum di negeri ini untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan negara hukum yang demokratis.

Seperti yang dikatakan Aripin selaku ketua bidang investigation Corruption National Republik Indonesia, DPW provinsi jawa barat Mengatakan Realita ini menjadi ironis jika masyarakat tidak dilibatkan dalam hal pengawasan secara nyata, bersama-sama dengan pihak berwenang, dan lembaga yang berkompenten untuk memberantas tindak pidana korupsi yang semakin kronis. jelasnya kepada mediaanakbangsa.id (19/6/2021).

Menurutnya Untuk mempasilitasi potensi-potensi masyarakat yang ingin berkiprah dan berkontribusi dalam memberdayakan masyarakat yang termarjinalkan dan jauh dari akses hukum yang di cita-citakan oleh sebuah Negara yang mengklaim sebagai Negara hukum.

Namun demikian, lembaga ini mensyaratkan kepada masyarakat yang ingin terlibat di dalamnya untuk terikat dan menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai, terutama nilai-nilai demokrasi dan HAM serta nilai-nilai lainnya seperti anti-diskriminasi, anti kekerasan, anti-korupsi dan sebagainya. Inilah visi misi kami Tutupnya,

Hal senada dikatakan Rendi selaku wakil ketua bidang investigation Corruption National Republik Indonesia, DPW provinsi jawa barat Dengan dasar itulah maka kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat. LSM ICON RI, DPW provinsi jawa barat memberikan peluang yang seluas-luasnya bagi masyarakat yang peduli kepada sesama, penegakan keadilan dan HAM untuk berpartisipasi bersama-sama berkontirbusi untuk kepentingan publik. Terangnya.

Masih dikatakan wakil ketua bidang insvestigasi ICON RI, Berjuang bagi kepentingan bersama. Guna Terciptanya sebuah tatanan masyarakat yang demokratis, berkeadilan, struktur ekonomi rakyat yang kuat, mandiri, serta tertatanya sebuah lingkungan hidup yang manusiawi dan berkelanjutan demi cita-cita untuk mentransformasi masyarakat tertindas ke arah kemerdekaan yang sejati.

Dia juga mengatakan Mendorong proses pembangunan berbasis pada partisipasi masyarakat, transparan dan accountable untuk terciptanya good govermance, Memberikan Sumbangan Pemikiran dan melaksanakan kegiatan yang berbasis kepada kebutuhan dan pemberdayaan rakyat tidak mampu.

Semangat untuk meningkatkan posisi saling memberikan masukan antara masyarakat dengan yang lainya menciptakan melalui penguatan ekonomi dan intelegensi masyarakat serta pemahaman hak dan kewajiban masyarakat menurut hukum dan undang-undang yang berlaku.

Mendaya-gunakan Sumber daya Manusia SDM dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat miskin dalam iklim Demokrasi dan Berkeadilan. Tandasnya.** Tinggun

The benefits of using midas manifestation. Homepage of dj rob t. Car accident lawyers in orange county specialize in personal injury law.