DaerahPemerintah

Bupati Garut Tinjau Sarana Olah Raga (SOR) Akuatik Komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Dalem Adiwijaya, Ciateul, Kecamatan Tarogong

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Kamis 23 Desember 2021, Bupati Rudy Gunawan SH, MH, MP, menyampaikan pembangunan sarana aquatik untuk tahap satu ini kini mencapai 90 persen. Ia juga menerangkan, standar pembangunan sarana aquatik ini harus memiliki sertifikasi dari Federasi Renang Internasional (FINA).”ungkapnya.

Lanjut Rudy, hari ini saya datang untuk mengontrol pembangunan Gelanggang Olahraga Dalem Adiwijaya, ini adalah untuk aquatik.

“Dan harus mempunyai sertifikasi FINA, ini (sudah) sekitar 90 persen(atau) tinggal 10 persen lagi, karena memang kemarin ada beberapa (kendala), ini kita perpanjang ya kurang lebih sekitar 30 hari,” katanya.

“Pembangunan sarana aquatik sendiri, menghabiskan dana sekitar 55 Miliar Rupiah, dan akan menjadi fasilitas aquatik terlengkap di Jawa Barat.

Ungkap Rudy Gunawan, pembangunan akuatik ini menghabiskan dana nanti secara keseluruhan adalah 55 miliar, dan insya Allah ini akan menjadi fasilitas aquatik terlengkap di Jawa Barat, kita berharap pembangunan ini tepat waktu dan saya targetkan selesai secara keseluruhan pada bulan Agustus 2022.”jelas Rudy

“Tahap ke satu harus selesai 30 januari 2022, jadi tinggal pemasangan saja tahap 1 dan di mulai lagi tahap 2,

Mengenai anggarannya kurang lebih 24 M (miliar) untuk finishing, yang kita perkirakan nanti Agustus (2022) selesai,” ungkap Bupati Garut.

“Saya mengajak semua pihak untuk mengawasi pembangunan aquatik ini, bahkan ia juga mempersilahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia untuk melakukan penelitian terhadap pembangunan aquatik ini.”ucap Rudy

“Ayo kita wujudkan Kabupaten Garut yang lebih transparan, dan melihat hasilnya berkualitas (dan ini) untuk kita semua.”pungkasnya.

Reporter : Tono

Schlosswechsel/reparatur schlüsseldienst st gallen. Stadt verliert vor gericht gegen afra schützen - st.